-->

Iklan

Iklan

Membanggakan, 9 Atlet Softball Bone Wakili Sulsel ke Banten

18/07/19, 21:44 WIB Last Updated 2019-07-18T13:44:41Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Dari tujuh belas (17) orang atlet softball Sulawesi Selatan (Sulsel) yang mengikuti ajang Pra Pekan Olahraga Nasional (PON) di Provinsi Banten, sembilan (9) orang diantaranya dari Kabupaten Bone.

Informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com, kalau kesembilan orang atlet softball dari Kabupaten Bone tersebut merupakan satu tim atau full tim dari Kabupaten Bone yang berhasil meraih medali emas di Porda Kabupaten Pinrang tahun kemarin.

Salah seorang atlet softball Sulawesi Selatan yang berlaga di ajang Pra PON Banten tersebut yakni Andi Aqila Dzulhi merupakan anak kandung Lurah Ta Kecamatan Tanete Riattang.

"Alhamdulillah kami full tim dari Kabupaten Bone (sembilan orang-red), tentu kami mengharapkan dukungan doa dari masyarakat Sulawesi Selatan, khususnya masyarakat Kabupaten Bone agar dapat mempersembahkan yang terbaik buat Provinsi Sulawesi Selatan," ujar Andi Aqila Dzulhi, Kamis (18/07/2019).

Meski membawakan nama Provinsi Sulawesi Selatan tetapi tentu nama Kabupaten Bone tidak bisa terlepas pada kontingen Softball yang berlaga di Banten.

Olehnya itu sejumlah pengamat dan pemerhati olahraga sangat menyayangkan apabila tidak ada kontribusi Pemerintah Kabupaten Bone, khususnya KONI Kabupaten Bone terhadap kesembilan atlet Pra PON softball Sulawesi Selatan tersebut.

"Meski para atlet softball tersebut membawa nama Provinsi Sulsel tetapi perlu diingat bahwa mereka tidak bisa melepaskan nama Kabupaten Bone sebagai putra Bone," ujar Rama, salah seorang pemerhati olahraga di Kabupaten Bone.

Dari ketujuh orang atlet softball Sulawesi Selatan tersebut, delapan (orang) merupakan perwakilan dari Kota Makassar, Kabupaten Gowa, dan Kabupaten Pinrang. (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Membanggakan, 9 Atlet Softball Bone Wakili Sulsel ke Banten

Terkini

Iklan