Iklan

Iklan

Didampingi Bupati, Pangdam XIV Hasanuddin Kunker di Kegiatan TMMD KE-105 Kodim 1424 Sinjai

18 Juli 2019, 9:43 PM WIB Last Updated 2019-10-26T11:29:00Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Pangdam XIV Hasanuddin Kunjungan Kerja Pada Kegiatan TMMD Ke-105 Yang Berlangsung di Desa Tompobulu, Kecamatan Bulupoddo, kabupaten Sinjai, Kamis (18/07/2019)

Bupati Sinjai,Andi Seto Gadhista Asapa,SH,LLM Menyampaikan Bahwa kunjungan kerja pangdam XIV Hasanuddin ini dalam rangka peninjauan pelaksanaan program TMMD Ke-105 di desa tompobulu .dan hari ini merupakan peristiwa bersejarah bagi masyarakat kabupaten sinjai karena ini pertama kalinya pangdam menginjakkan kakinya di kabupaten sinjai,sehingga menjadi sebuah kehormatan tersendiri bagi kami pemerintah  daerah dan seluruh masyarakat kabupaten sinjai.

"Melalui kesempatan ini perlu saya sampaikan bahwa selama ini masyarakat kabupaten sinjai dapat menjalankan aktivitasnya dengan rasa aman,damai dan tentram,serta hidup rukun berkat dukungan semua pihak terutama dukungan TNI/Polri oleh karena itu kehadiran bapak pangdam akan menjadi simpul perekat persaudaraan sekaligus menjadi spirit dan energi baru dalam mewujudkan pembangunan dan menjaga perdamaian," jelasnya.

Dalam Sambutannya Pangdam XIV Hasanuddin,Mayjen TNI Surawahadi Menyampaikan bahwa ada empat daerah yang mendapatkan program TMMD diantaranya Kota Makassar, Kabupaten Sinjai, Pinrang dan Muna.

"Saya berharap Dengan apa yang dilaksanakan dengan kodim 1424 Sinjai khususnya program kerja bisa terlaksana dengan baik dan mencapai sasaran,dan saya juga sudah mendapatkan laporan dari Dandim 1424 Sinjai bahwa juga akan dibangun jembatan gantung dan semoga ini bisa terwujud dan saya memohon dukungannya untuk mewujudkan ini dan rakyat bisa menikmati jalur jalan ini," jelasnya.

Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa dengan adanya TMMD bisa membuka akses jalan dan semoga kita bekerja dengan keras lagi sehingga masyarakat tambah hari tambah sejahtera dan bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat sekitar.

Pangdam XIV Hasanuddin Menyerahkan Bantuan Genset dan Paket Sembako, dilanjutkan dengan peninjauan ke Lokasi TMMD Ke-105.

Dihadiri oleh Danrem 141 Toddopuli, Asops Kasdam XIV Hasanuddin, Aster Kasdam XIV Hasanuddin, Kapendam XIV Hasanuddin, Wakil Bupati, Para Forkopimda, Para Asisten, Para Staf Ahli, Para Kepala OPD, Para Kabag, Para Camat, Kepala Desa Tompobulu. (Asw/Hums)

Komentar

Tampilkan

  • Didampingi Bupati, Pangdam XIV Hasanuddin Kunker di Kegiatan TMMD KE-105 Kodim 1424 Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan