Iklan

Iklan

Makan Bersama, Salah Satu Bukti Menyatunya Personel TMMD denga Orang Tua Asuh

22 Juli 2019, 11:47 AM WIB Last Updated 2019-07-22T03:47:59Z

RAKYATSATU.COM, PINRANG
- Rukun dan akrab, itulah suasana yang terlihat saat personel TMMD ke-105 Kodim 1404/Pinrang sarapan pagi dengan orang tua asuh, ini menandakan begitu dekat dan menyatunya TNI dengan rakyat, pada hari Senin (22/07/2019). 


Selama pelaksanaan TMMD ke - 105 Kodim 1404/Pinrang yang sasarannya di Desa Mattiro Ade, personel satgas TMMD menginap di rumah masyarakat yang disebut orang tua asuh, mereka setiap harinya makan bersama dengan orang tua asuh dengan tujuan untuk menjalin dan membangun rasa kebersamaan antara Prajurit TNI personel Satgas TMMD dengan masyarakat sekitar.


Kepala Desa Mattiro Ade, Rustam Sali, S. Pdi mengatakan bahwa masyarakat Desa Mattiro Ade sangat senang dengan menginapnya personel TNI di rumahnya.


“Dengan kebersamaan ini masyarakat Desa Mattiro Ade merasa senang dan merasa TNI menjadi bagian dari keluarga, serta merasa mendapat kehormatan karena personel TNI menginap di rumahnya. Masyarakat sangat senang saat anggota TNI bercerita pengalamanya selama menjadi TNI, termasuk anak-anak mereka. Hal tersebut berdampak positif karena semakin banyak anak-anak muda Desa Mattiro Ade yang bercita-cita menjadi prajurit TNI," ujar Kades Mattiro Ade. (Rasul)


Komentar

Tampilkan

  • Makan Bersama, Salah Satu Bukti Menyatunya Personel TMMD denga Orang Tua Asuh
  • 0

Terkini

Iklan