ads

05 July, 2019

Ditolak Warga SMPN 4 Sibulue Jadi Plt Kepala UPT, Masrudi Bungkam

Ditolak Warga SMPN 4 Sibulue Jadi Plt Kepala UPT, Masrudi Bungkam
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Pengangkatan oknum guru SMPN 1 Watampone, Masrudi, menjadi Plt Kepala UPT SMPN 4 Sibulue menuai sorotan bahkan penolakan dari pendidik dan tenaga kependidikan serta komite sekolah atau warga SMPN 4 Sibulue.

Pasalnya, di SMPN 4 Sibulue ada guru yang dianggap cakap dan layak menjadi Kepala UPT di sekolah tersebut karena disamping sebagai wakil kepala sekolah (wakasek) yang sudah lama bertugas (sejak tahun 2000) merupakan pula lulusan cakep terbaik.

"Kami warga SMPN 4 Sibulue menolak Masrudi karena persoalan etika, alangkah tidak eloknya rumah kami dimasuki orang lain dan langsung menjadi kepala keluarga sementara di rumah kami (maksudnya SMPN 4 Sibulue) ada yang lebih layak yakni Suardi, S.Pd, M.Pd," ujar salah seorang guru SMPN 4 Sibulue mewakili teman-temannya.

Bahkan penolakan terhadap Masrudi tersebut dibuat pula secara tertulis dengan dilampiri tanda tangan para guru, tata usaha dan pengurus komite sekolah yang akan diserahkan ke Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bone.

Masrudi yang dihubungi melalui telepon selularnya, tersambung tapi tidak diangkat. Demikian pula pesan singkat serta pesan melalui WhatsApp (WA) tertikirim tapi tidak dibalas.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed