Iklan

Iklan

Didampingi Pasiterdim dan Kades Dandim 1424/Sinjai Tinjau Lokasi TMMD ke 105

20 Juli 2019, 10:10 PM WIB Last Updated 2019-07-20T14:10:57Z
RAKYATSATU.COM, SINJI - Komandan Kodim (Dandim) 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag, M.Tr (Han) selaku Dansatgas TMMD meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-105 di Desa Tompobulu Kecamatan Bulupoddo Kabupaten Sinjai, Sabtu (20/07/2019).

Dalam peninjauan tersebut Dandim didampingi Pasi Ter Kodim 1424/Sinjai Kapten Kapten Inf Muh Bakri H dan Kepala Desa Tompobulu Mahmuddin .

Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, S.Ag.,M.Tr (Han), mengatakan, kegiatan ini merupakan program terpadu lintas sektoral antara instansi di daerah sehingga pelaksanaanya dapat tercapai sesuai rencana pembangunan pemerintah melalui proses perencanaan secara integral dan komperhensif dengan sistem “Bottom Up Planing”.

Tujuannya untuk membantu meningkatkan kesejahteraan masyarakat, berupa sarana dan perasarana umum serta menumbuhkan kesadaran berbangsa dan bernegara guna tercipta masyarakat yang sejahtera, maju, mandiri dan memiliki ketahanan nasional.

Ia mengharapkan, dengan terwujudnya kerjasama dan koordinasi yang baik antara Instansi di daerah serta partisipasi aktif masyarakat, dapat mendorong tercapainya TMMD yang berdaya guna dan berhasil guna.

Untuk mendukung kelancaran pelaksanan kegiatan dan tercapainya tujuan tersebut, lanjut Dandim, maka perlu disusun rencana penyelenggaraan kegiatan serta partisipasinya dari seluruh komponen bangsa yang ada di wilayah ini guna mensukseskan pelaksanaan TMMD.

Disamping itu juga tujuan Dandim 1424/Sinjai meninjau lokasi TMMD adalah untuk mengecek langsung kegiatan Satgas melakukan kegiatan. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Didampingi Pasiterdim dan Kades Dandim 1424/Sinjai Tinjau Lokasi TMMD ke 105
  • 0

Terkini

Iklan