Iklan

Iklan

Di Sela Kegiatan, Satgas TMMD Bercengkrama dan Bermain Bersama Anak-anak Desa Tompobulu

20/07/19, 22:44 WIB Last Updated 2019-07-20T14:44:48Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Keberadaan anggota Satgas TMMD  ke 105 Kodim 1424/Sinjai di Desa Tompobulu rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa Tompobulu karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.

Sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bercengkrama sehabis melaksanakan kegiatan, Sabtu (20/7/2019).

Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak dilokasi memberikan motivasi tersendiri. Dengan bermodalkan senyum sederhana serta tidak mengurangi semangat mereka bermain tampak wajah-wajah ceria serta waktu berakhir seiring dengan adzan Magrib berkumandang.

Dalam keterangannya Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) mengatakan, waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

"Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tuturnya.  (Rasul)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Di Sela Kegiatan, Satgas TMMD Bercengkrama dan Bermain Bersama Anak-anak Desa Tompobulu

Terkini

Iklan