Iklan

Iklan

Di Sela Kegiatan, Satgas TMMD Bercengkrama dan Bermain Bersama Anak-anak Desa Tompobulu

20 Juli 2019, 10:44 PM WIB Last Updated 2019-07-20T14:44:48Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Keberadaan anggota Satgas TMMD  ke 105 Kodim 1424/Sinjai di Desa Tompobulu rupanya tidak hanya dirasakan oleh orang dewasa saja, namun juga hingga ke anak-anak yang berada di Desa Tompobulu karena personel Satgas TMMD sering bercengkrama dan bermain bersama dengan anak-anak sekitar.

Sejumlah anak-anak dan anggota Satgas tengah asyik bercengkrama sehabis melaksanakan kegiatan, Sabtu (20/7/2019).

Kedekatan Satgas TMMD dengan anak-anak dilokasi memberikan motivasi tersendiri. Dengan bermodalkan senyum sederhana serta tidak mengurangi semangat mereka bermain tampak wajah-wajah ceria serta waktu berakhir seiring dengan adzan Magrib berkumandang.

Dalam keterangannya Dandim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat,S.Ag.,M.Tr (Han) mengatakan, waktu pelaksanaan kerja TMMD ini dimulai dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore terkadang sampai malam, waktu longgar biasa dimanfaatkan para anggota Satgas untuk berolahraga maupun berinteraksi dengan warga sekitar.

"Hal tersebut sangatlah berarti bahwa keberadaan kita diterima di tengah-tengah masyarakat, begitu juga sebaliknya kita selalu berkomitmen keberadaan prajurit di tengah masyarakat harus dapat memberikan kontribusi positif bagi masyarakat," tuturnya.  (Rasul)

Komentar

Tampilkan

  • Di Sela Kegiatan, Satgas TMMD Bercengkrama dan Bermain Bersama Anak-anak Desa Tompobulu
  • 0

Terkini

Iklan