Iklan

Iklan

Dansatgas Pantau Pembuatan Jembatan Gantung di TMMD Bulupoddo

29 Juli 2019, 5:35 PM WIB Last Updated 2019-07-29T09:35:25Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Dansatgas TMMD 105 Kodim 1424/Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat S.Ag., M.Tr (Han) yang memantau langsung proses pengerjaan jembatan di Desa Tompobulu Kecamatam Bulupoddo, pada proyek tambahan TMMD ke 105 Kodim 1424/Sinjai, Senin (29/07/2019).

Dansatgas merasa bangga dengan semangat prajurit bersama-sama Tim Vertical Rescue Indonesia (VRI) serta warga untuk mengejar target penyelesaian proyek.

"Saya benar-benar bangga dengan semangat para prajurit yang diterjunkan di lapangan. Mereka berbaur dengan warga masyarakat untuk membangun Desa Tompobulu. Disepakati bahwa TNI bersama warga akan mengejar target untuk merampungkan proyek sasaran fisik tambahan tersebut di Desa Tompobulu,’’ ungkap Dansatgas.

Dia mengungkapan pula rutinitas di setiap harinya, sebelum mulai kerja, untuk prajurit akan diapelkan, untuk menentukan bagi-bagi tugas, Pasiter Kodim 1424/Sinjai Kapten Inf Muh Bakri H, selalu menyemangati para prajurit yang diterjunkan di pembangunan Jembatan Gantung tersebut. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Dansatgas Pantau Pembuatan Jembatan Gantung di TMMD Bulupoddo
  • 0

Terkini

Iklan