Iklan

Iklan

BNNK Tana Toraja Gelar Pengobatan Gratis di Bittuang

22 Juli 2019, 7:02 PM WIB Last Updated 2019-08-29T12:36:38Z

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA -
Badan Narkotika Nasional ( BNN ) Kabupaten Tana Toraja menggelar bakti sosial di Kecamatan Bittuang Kabupaten Tana Toraja, Minggu (21/07/2019).

Seusai ibadah bersama masyarakat di Gereja Toraja Lembang Patongloan, tim melaksanakan pengobatan gratis ke jemaat yang datang beribadah dengan melibatkan tiga dokter yakni dokter Kristanti dari Klinik BNNK Tana Toraja, drg. Irma dari Kepala Puskesmas Bittuang bersama dr. Pusriati Rustam dari Puskesmas Bittuang yang didampingi oleh tim perawat.

Kepala BNNK Tana Toraja, AKBP Natalia Dewi Tonglo mengatakan baksos ini sebagai kepedulian kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan.


"Baksos ini sebagai kepedulian kami kepada masyarakat agar tetap menjaga kesehatan,"jelaa AKBP Dewi.

Diketahui hari sebelumnya, digelar KKR yang dilayani oleh Pdt Dr Samuel Manguling kepada masyarakat sekitar yang dilaksanakan di rumah Tongkonan To'Pao Bittuang.

Selain itu BNNK Tana Toraja juga melakukan penanaman pohon bersama masyarakat dan dilanjutkan pengecetan toilet umum di Objek Wisata Sarambu Assing yang kondisinya kotor akibat tangan-tangan jail pengunjung. (Kris)



Komentar

Tampilkan

  • BNNK Tana Toraja Gelar Pengobatan Gratis di Bittuang
  • 0

Terkini

Iklan