Iklan

Iklan

Bersama Satgas Kebersihan Kelurahan Biru, Warga Lakukan Aksi di Lingkungan Baru

19/07/19, 14:17 WIB Last Updated 2019-07-19T06:17:21Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Ketika kebersihan itu sudah menyatu dalam jiwa setiap insan manusia maka tentu tidaklah susah untuk mewujudkan masyarakat yang sehat.

Hal inilah yang menjadi salah satu satu tantangan bagi Pemerintahan Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang agar dapat mewujudkan wilayahnya menjadi kelurahan bebas sampah/bersih dan sehat.

Untuk mencapai hal tersebut, salah satu upaya yang ditempuh Pemerintahan Kelurahan Biru adalah menjadikan Satgas Kebersihan sebagai motorik dan motivator masyarakat untuk menjaga kebersihan lingkungan dengan mengajak masyarakat berpartisipasi aktif memerangi sampah melalui pembersihan di halaman rumah mereka masing-masing.

"Kami terus berupaya semaksimal mungkin mengajak dan menyadarkan masyarakat Kelurahan Biru akan pentingnya kebersihan dan kesehatan lingkungan maupun pribadi. Olehnya itu, kami bersama Satgas Kebersihan Kelurahan Biru harus menjadi pelopor kebersihan dan kesehatan lingkungan," ujar Lurah Biru Kecamatan Tanete Riattang, Andi Muh Hasbi, Jumat (19/07/2019).

Hal itu terbukti, Satgas Kebersihan Kelurahan Biru bersama warga Lingkungan Baru Kelurahan Biru Kecamatan Tanete Riattang, kembali menggelar aksi dengan melakukan pembersihan di Lingkungan Baru, Jumat (19/07/2019).  (Rasul)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bersama Satgas Kebersihan Kelurahan Biru, Warga Lakukan Aksi di Lingkungan Baru

Terkini

Iklan