ads

19 July, 2019

AMP Sinjai Akan Laporkan ULP Sinjai di Polda

AMP Sinjai Akan Laporkan ULP Sinjai di Polda
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Panitia lelang tender di ULP Kabupaten Sinjai bakal berurusan pihak berwajib. Pasalnya, pasca diadukan di DPRD Kabupaten Sinjai atas dugaan proses tender dua paket perencanaan pembangunan gedung IGD dan Gedung Rawat Inap RSUD Sinjai, kini akan dilaporkan di Polda Sulsel oleh Aliansi Mahasiswa dan Pemuda (AMP) Sinjai.

Sebagaimana yang diungkapkan Ketua AMP Sinjai, Rola Suryanama, ke Rakyatsatu.com, Jumat (19/07/2019). Rola Suryanama yang akrab disapa Rola, menduga bahwa pihak ULP Kabupaten Sinjai bermain mata dalam melakukan proses tender sehingga dengan adanya dugaan permainan tersebut merugikan pihak perusahaan lain. 

Bahkan AMP Sinjai saat ini telah mengumpulkan sejumlah bukti pendukung atas dugaan permainan ULP Kabupaten Sinjai untuk dibawa dilaporkan ke Polda Sulsel.

"Kami telah mengumpulkan beberapa bukti dukungan terkait kecurangan pihak panitia lelang tender di ULP Kabupaten Sinjai. Senin mendatang kami akan lporkan secara resmi di Polda Sulsel," tegas Rola.

Lanjutnya, dari awal pihaknya sudah mencium indikasi kecurangan dalam proses tender dengan memenangkan perusahaan tertentu.

"Ini jelas, sangat merugikan banyak perusahaan yang ingin ikut dalam lelang pada paket tersebut baik untuk konsultan maupun pengerjaan kedua gedung tersebut," pungkas Rola. (Rasul)
Don't Miss

News Feed