Iklan

Iklan

Tim Current Audit Itdam Kunjungi Kodim 1407/Bone.

19/07/19, 15:21 WIB Last Updated 2019-07-19T07:21:19Z

RAKYATSATU.COM, BONE -
Kodim 1407/Bone, hari ini Kembali menerima Kunjungan dari Tim  Current Audit Itdam XIV/Hsn, yang dipimpim oleh Kolonel Kav. Yudi Prasetio Iruben Itdam XIV/Hsn sebagai ketua tim, Jumat (19/07/2019).


Tim  Current Audit Itdam XIV/Hsn  diterima oleh Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, di Ruang Data Makodim 1407/Bone, jalan Lapatau Kelurahan Manurunge Kecamatan Tanete Riattang Kabupaten Bone. 


Pada kesempatan tersebut, Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin mangucapkan selamat datang dan terima kasih kepada tim atas kunjungannya di Makodim 1407/Bone.


"Selamat datang dan terima kasih atas kunjungannya kepada kami, selanjutnya kami mohon kepada ketua tim beserta rombongan, sekirnaya dapat memberikan arahan bimbingan dan petunjuk kepada kami dan para perwira Staf kami untuk perbaikan administrasi kami kedepan, sehingga Administrasi kami bisa labik baik dan benar," ujar Letkol Inf Mustamin.


Dandim Bone Juga menyampaikan permohonan maaf kepada tim, apa bila selama keberadaan tim di Kodim Bone terdapat kesalahan dan kekurangan.


Kolonel Kav. Yudi Prasetio Iruben Itdam XIV/Hsn sebagai ketua tim Tim Current Audit Inspektorat Kodam XIV/Hsn, mengatakan bahwa, kedatangannya bersama anggota tim bertujuan hari untuk melaksanakan Current Audit, melihat atau memeriksa langsung produk rencana dan laporan pertanggun jawaban Tahun anggaran 2019.


"Kegiatan ini kita laksanakan ini dengan maksud dan tujuan untuk mengecek langsung administrasi TA. 2019, guna mengetahui, apaka sudah berjalan sesuai dengan Prosudur atau belum dan kita bisa melihat langsung mana yang sudah benar mana yang masih salah, kemudian bila masih ditemukan kekurangan akan dijadikan bahan epaluasi dan koreksi untuk perbaikan kedepan, sehingga tidak terjadi lagi kesalahan yang sama," tegas Ketua Tim. 


Ketua Tim, tak lupa juga menyampaikan terama kasih kepada Dandim 1407/Bone Letkol Inf. Mustamin, atas penyambutannya dan pelayanannya.


Usai pengarahan dilanjutkan dengan kegiatan pemeriksaan oleh Tim Current Audit Kodam XIV/Hsn, di Ruang Data Makodim 1407/Bone.  (Rasul)




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Current Audit Itdam Kunjungi Kodim 1407/Bone.

Terkini

Iklan