ads

09 June, 2019

Soppeng Diserang Banjir, Bupati Pantau dan Evakuasi Warganya

Soppeng Diserang Banjir, Bupati Pantau dan Evakuasi Warganya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Hujan yang terus menerus mengguyur Kabupaten Soppeng 2 hari ini (7-8 Juni), membuat beberapa wilayah di Kkabupaten Soppeng terendam banjir.

Kondisi ini membuat Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak, mengambil langkah cepat dengan mengadakan pertemuan dan koordinasi dengan instansi terkait.

Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak usai menghadiri Halal Bi Halal Ikatan Alumni SMA 200/1 Soppeng, Bupati didampingi pejabatnya langsung menuju lokasi yang berpotensi banjir, Minggu (09/06/2019) sekitar pukul 24.00 Wita.

Hingga dini Hari pukul 02.30 Wita Minggu (9/6/2019), Andi Kaswadi, Masih berada di kantor Kecamatan Lilirilau stanby dengan beberapa instansi terkait diantaranya Camat Lilirilau dan Kapolsek.

"Saya harap instansi terkait bekerja sama dalam penanganan banjir ini, termasuk dari Polres Soppeng dan Kodim 1423/Soppeng. Masyarakat harus mendapatkan perhatian, dan kalau ada yang perlu bantuan untuk dievakuasi, lakukan secepatnya ke tempat yang lebih aman dengan peralatan yang ada," ucapnya.

Sekedar untuk diektahui, ada beberapa Kecamatan yang mengalami banjir yaitu Kecamatan Ganra, Kecamatan Lilirilau, Kecamatan Donri-donri, Kecamatan Liliriaja, Kecamatan Marioriwawo, Kecamatan Citta.

Turut mendampingi Bapak Bupati Soppeng, Kadis Perhubungan, Kasat Pol PP, Kadis Kesehatan, Plt Kepala Bappeda, Camat Lilirilau, Camat Ganra, Kapolsek, Koramil, serta anggota TRC, Tagana dan PSC.  (Red)
Don't Miss

News Feed