Iklan

Iklan

Dihadapan Alumni SMA 200/1, Bupati Minta Dukungan Dalam Membangun Soppeng

08/06/19, 22:00 WIB Last Updated 2019-06-26T07:11:06Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Halal bi Halal Ikatan Alumni SMA 200/1 Soppeng yang berlangsung di Lapangan Gasis Watansoppeng, Sabtu (08/06/2019) malam.

Halal Bi Halal ini di hadiri oleh para alumni mulai dari Tahun 1977 sampai 2019.

Laporan ketua panitia A Mukmal dalam laporannya mengatakan dalam reuni ini telah di laksanakan berbagai kegiatan diantaranya Anjangsana pada masyarakat kurang mampu, berkunjung ke panti asuhan, buka bersama dan donor darah.

“Semoga kegiatan ini dapat bernilai ibadah pada kita semua dan dapat menjalin silaturahim sesama alumni SMA 200/1 Soppeng,” ungkapnya.

Sambutan Ketua umum IKA SMA 200 /1 Soppeng Purn Irjen Pol Drs Burhanuddin Andi menyampaikan terima kasih atas terlaksananya kegiatan ini.

“Mudah-mudahan kita bisa berkiprah dan memberikan kontribusi positif pada daerah kita,” tuturnya.

Lanjutnya, semoga ini terakhir saya berdiri disini menjadi ketua IKA, karena saya sudah tua. Saya akan kembali ke Soppeng dan meninggalkan Jakarta.

Sementara Bupati Soppeng, HA Kaswadi Razak dalam sambutannya mengatakan, atas nama pemerintah sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada panitia yang telah menyukseskan kegiatan ini.

“Saya selaku alumni memohon dukungan dan bantuan kita dalam membangun Soppeng,” harapnya.

Andi Kaswadi, menambahkan janganlah biarkan kami bekerja tanpa dukungan dari alumni karena kami sadari kesempurnaan tidak bisa diraih tanpa kerja sama semua pihak.

Pada kesempatan ini Bupati Soppeng menyerahkan penghargaan kepada para juara Hafalan Hadist pada STQH Tingkat provinsi sulsel di Tana Toraja dan siswa berprestasi.  (Red)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dihadapan Alumni SMA 200/1, Bupati Minta Dukungan Dalam Membangun Soppeng

Terkini

Iklan