Iklan

Iklan

Santuni Keluarga Petugas KPPS, Victor: Belajar yang Giat Yaa Nak

17/06/19, 13:26 WIB Last Updated 2019-06-17T05:26:27Z

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Pemerintah Daerah Kabupaten Tana Toraja menyerahkan santunan kepada keluarga dan ahli waris  petugas KPPS Pemilu 2019 yang mengalami sakit dan meninggal dunia, Senin (17/06/2019).


Bertempat di ruang kerjanya, Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara, mewakili Pemerintah Daerah, memberi penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas KPPS yang meninggal saat menjalankan tugas dalam Pilpres dan Pileg bulan April lalu.


"Saya memberikan penghargaan dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada petugas yang sudah bekerja secara maksimal dalam Pilpres dan Pileg 2019 kemarin, walaupun ini adalah takdir dari ilahi sehingga mengalami dukacita,"ungkap Wabup Victor.


"Belajar yang giat yaa nak,"kata Wabup Victor saat menyalami dan mengecup kening dari anak almarhumah Ernita Paseno.


Dengan penuh haru,  Yordan Pribadi Pangala' suami dari almh. Ernita Paseno, petugas KPPS dari TPS 04 Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek ini mengucapkan terima kasih kepada pemerintah yang hadir dalam dukacita mereka.


"Kurre sumanga buda Pak, kami merasa sangat terbantu,"ucap Yordan, mewakili keempat anaknya yang kini harua kehilangan ibu tercinta.


Keluarga dan ahli waris petugas KPPS di Kabupaten Tana Toraja yang mendapatkan bantuan tersebut, yakni anak dan suami dari almh. Ernita Paseno yang merupakan petugas KPPS dari TPS 04 Lembang Randanan, Kecamatan Mengkendek, mendapatkan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,-.


Kedua, Paulina petugas KPPS dari Kecamatan Sangalla Utara, yang mengalami sakit (Keguguran ), mendapatkan bantuan biaya perawatan serta uang sebesar Rp. 5.000.000,-.


Ketiga, keluarga dan ahli waris dari alm. Ipda Paulus, petugas pengamanan Pemilu 2019 sebagai Perwira Pengendali di Wilayah Kecamatan Kurra Kabupaten Tana Toraja, mendapatkan bantuan sebesar Rp. 10.000.000,-. (Kris)






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Santuni Keluarga Petugas KPPS, Victor: Belajar yang Giat Yaa Nak

Terkini

Iklan