ads

10 June, 2019

Pimpin Apel Gabungan dan Halal Bihalal, Ini Pesan dan Penegasan Bupati Bone

Pimpin Apel Gabungan dan Halal Bihalal, Ini Pesan dan Penegasan Bupati Bone
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Hari pertama masuk kantor pasca liburan Idul Fitri 1 Syawal 1440 H/2019 M, Pemkab Bone melaksanakan Apel Gabungan yang dipimpin Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, di pelataran Masjid Al Markaz Bone, Jl Ahmad Yani Watampone yang dilanjutkan Halal Bihalal di lantai dua Masjid Al Markaz Bone, Senin (10/06/2019).

Kabag Humas Pemkab Bone, Hamzah Sanusi, mengatakan, Apel Gabungan tersebut yang dirangkaikan dengan Halal Bihalal bertujuan untuk mengecek kehadiran ASN setelah libur panjang hari raya sekaligus silaturahmi.

Sementara Bupati Bone dalam sambutannya menegaskan tidak ada alasan bagi ASN untuk tidak masuk kerja hari ini. Bagi ASN yang mangkir, siap-siap untuk menerima tindakan tegas

"ASN yang coba-coba tidak masuk kerja hari perdana, maka akan diberikan sanksi tegas," ujar H Andi Fahsar.

"Karena menurut saya memperpanjang libur itu sudah keterlaluan, saya saja sudah bosan libur," sambungnya.

Lebih lanjut Bupati Bone mengatakan, menghadapi kondisi agar bisa lebih baik, perlu ada penyegaran dalam bentuk uji kompetensi bagi pejabat eselon ll dan lll.

"Saya minta kepada kepala OPD untuk tidak tutup mata dan konsisten pada jam kerja, karna jam kerja ini mahal bagi Pemerintah dan Masyarakat, karna dinilai dari TPP (tunjangan perbaikan penghasilan) yang diterima oleh bapak ibu sekalian (ASN). Buat apa TPP jika kinerja ASN tidak maksimal," tegasnya.

"Pemkab Bone membayarkan Rp 46 Miliar tunjangan TPP per tahun, jadi mesti ada peningkatan kinerja dari pegawai," kata H Andi Fahsar.

"Selamat hari raya idul fitri, Semoga amal ibadah puasa kita di Terima Allah SWT. Mari kita membuka diri untuk saling memaafkan," pungkas Bupati Bone.

Hadir pada acara tersebut Wakil Bupati Bone Ambo Dalle, Sekda Bone A Surya Dharma bersama semua pimpinan SKPD dan camat dan lurah serta ASN yang berada dalam kota hadir lengkap dalam apel tersebut.  (ADVERTORIAL/Rasul)
Don't Miss

News Feed