ads

24 June, 2019

Aksi Donor Darah Polres Tana Toraja, Kompol Jacob: Sehatnya Dapat, Pengabdiannya Nyata

Aksi Donor Darah Polres Tana Toraja, Kompol Jacob: Sehatnya Dapat, Pengabdiannya Nyata
banner 336x280


RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Ratusan Personil Polres Tana Toraja melakukan kegiatan Bhakti Sosial Kesehatan berupa Donor Darah yang dilaksanakan di Aula Bhayangkara, Mapolres Tana Toraja, Makale, Kabupaten Tana Toraja, Senin (24/06/2019).


Menggandeng UTD RSUD Lakipadada, bhakti sosial donor darah ini diawali pemeriksaan kesehatan oleh dr. Farma Lelepadang yang diikuti 102 personil.


Tak hanya personil, nampak juga ibu bhayangkari ikut mendonorkan darah.


Wakapolres Tana Toraja Kompol  Jacob Lobo SH, MH mewakili Kapolres Tana Toraja, nampak setia mendampingi  personilnya donor darah untuk kemanusiaan.


Dirinya menyebut selain menyehatkan, kegiatan yang dilakukan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73 ini, sebagai bentuk pengabdian dengan semangat Promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara.


"Bhakti sosial kesehatan donor darah ini untuk kemanusiaan dalam rangka HUT Bhayangkara ke-73, dengan semangat promoter Pengabdian Polri untuk Masyarakat Bangsa dan Negara,"terang Kompol Jacob.


Selain bhakti sosial donor darah, Polres Tana Toraja juga telah menggelar beberapa bhakti sosial kemanusiaan menjelang peringatan HUT Bhayangkara ke-73, yang jatuh pada tanggal 01 Juli 2019 mendatang, seperti selain dari Aksi bersih-bersih di tempat ibadah dan pembersihan sungai di area Makale.


Diketahui, aksi donor darah masih terus berlangsung di Mapolres Tana Toraja. (Kris)





Don't Miss

News Feed