ads

07 June, 2019

Ada Apa? SAR Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Bersama Basarnas Bone Cari Mantan Ketua PPS Desa Kampala

Ada Apa? SAR Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Bersama Basarnas Bone Cari Mantan Ketua PPS Desa Kampala
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, SINJAI -  SAR Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel yang bersama Basarnas Kabupaten Bone melaksanakan pencarian korban tenggelam di Sungai Wae Pellae Dusun Pao, Desa Kampala, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Kamis (06/06/2019).

Tim SAR Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dipimpin oleh Bripka Nurman Hamid dan Basarnas Kabupaten Bone dikoordinir Koordinator Tim SAR Kabupaten Bone, Andi Sultan. Mereka bersama-sama melakukan pencarian dengan menggunakan perahu karet.

"Hingga pukul 18.00 Wita, korban belum ditemukan dan akan dilanjutkan besok pagi karena cuaca/situasi sudah mulai gelap," ujar Andi Sultan ke Rakyatsatu.com, Kamis (06/06/2019) malam.

Adapun identitas korban tenggelam yakni Rangga bin Anto (16) pelajar dengan alamat Dusun Pao Desa Kampala dan Tasbi bin Taherong (30), mantan Ketua PPS Desa Kampala alamat Dusun Kampala Desa Kampala.

Kedua korban tersebut diperkirakan tenggelam sekira pukul 13.00 Wita saat berenang di sungai tersebut.

Informasi dari warga setempat, Ilang, korban sementara berenang di aliran sungai bersama teman-temannya.

"Rangga yang pertama melompat sekitar 5 meter dari bibir aliran sungai kemudian terlihat tenggelam, akhirnya temannya Tasbih berupaya menolongnya dengan cara berenang ke arah korban dan sempat menarik korban namun korban terlepas dan kembali tenggelam," ujar Ilang.

Tasbi yang kelelahan saat mau menolong temannya juga ikut tenggelam.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed