Iklan

Iklan

Wabup Sinjai Terima Audience Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur

08 Mei 2019, 4:28 PM WIB Last Updated 2019-05-08T08:28:47Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai terima kunjungan Audience Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur Di Ruang Kerja Wakil Bupati, Rabu (08/05/2019).

Ketua Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur, Andi Baso Husain didampingi rekannya, A. Muh. Fadly yang berstatus Inisiator sekaligus Dewan Penasehat Forum menyampaikan bahwa Sosialisasi Beasiswa Unggulan ini akan diadakan oleh Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur dalam bentuk Seminar atau Talk Show.

Sosialisasi ini akan diadakan untuk semua rekan-rekan Mahasiswa Sinjai dan Siswa/Siswi Sekolah yang akan melanjutkan perkuliahan di kampus Negeri maupun Swasta.

Dalam Audience ini, hal yang dibahas adalah mengenai tekhnis acara dan Forum apa saja yang akan diundang sebagai peserta. Mereka juga meminta kesediaan Personel Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai yang nantinya ikut bertindak selaku Pemateri atau Narasumber.

Wakil Bupati Sinjai, A. Kartini Ottong, SP.,M.Sp menyambut dengan antusias rencana Sosialisasi tersebut. Beliau menyampaikan bahwa hal ini sejalan dengan Visi Misi Program Pemerintah Daerah yang merujuk pada Peningkatan Sumber Daya Manusia yang unggul dan berdaya saing dalam ranah Pendidikan.

“Kita mengharapkan lahir generasi-generasi terdidik untuk meningkatkan kualitas SDM di Kabupaten Sinjai. Dengan adanya Beasiswa Unggulan yang mencakup Pendidikan Lanjutan Strata 1, S2, sampai S3, anak-anak muda termotivasi untuk melanjutkan pendidikan demi pengembangan kualitas diri dan lingkungan. Sosialisasi Beasiswa ini sangat sejalan dengan Program Pemerintah Daerah yang ingin mencetak 100 orang lulusan Magister dan 50 orang lulusan Doktor,” Jelasnya. (Ian/Hums)
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Sinjai Terima Audience Forum Awardee Beasiswa Unggulan Indonesia Timur
  • 0

Terkini

Iklan