Iklan

Iklan

Personel dan Bhayangkari Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Bagi Takjil

07 Mei 2019, 9:28 PM WIB Last Updated 2019-05-07T13:28:20Z

RAKYATSATU.COM, BONE - Memasuki bulan Ramadhan 1440 H/2019 M, personel Batalyon (Yon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel dan Bhayangkari Ranting Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel membagikan takjil gratis ke pengguna jalan yang melintas di depan Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda, Jl MH Thamrin Watampone, Selasa (07/05/2019).

Pembagian takjil gratis untuk Buka Puasa tersebut dipimpin langsung Komandan Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nurichsan yang didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor Ibu Sufriaty Ichsan.

Selain pembagian Takjil yang dilaksanakan setiap hari, personel Batalyon C Pelopor selama bulan Ramadhan juga melaksanakan kegiatan shalat Tarwih keliling di masjid-masjid dalam kota Kabupaten Bone.

Melaksanakan pula Grebek Sahur di sekitar Kota Kabupaten Bone dan Taddarus Alquran bersama masyarakat di Masjid Babul Ikhlas Mako Batalyon C Pelopor serta akan melaksanakan pula Buka bersama dengan masyarakat khususnya tukang becak dan petugas sapu jalanan di kota Watampone

"Giat tersebut akan di laksanakan selama bulan suci ramadhan tahun 2019 secara bergantian mulai dari Staf Batalyon C Pelopor sampai dengan Kompi 1, Kompi 2, Kompi 3, dan Kompi 4 yang dipimpin oleh masing-masing Komandan Kompi maupun Komandan Peleton yang ada Batalon C Pelopor," pungkas Kompol Nurichsan. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Personel dan Bhayangkari Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Bagi Takjil
  • 0

Terkini

Iklan