ads

10 May, 2019

Korem 141/Tp Gelar Komsos Terhadap Aparat Pemda

Korem 141/Tp Gelar Komsos Terhadap Aparat Pemda
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna pembinaan teritorial dan dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan TNI dengan aparat pemerintah daerah serta komponen masyarakat, maka Korem 141/Tp melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat Pemerintah Daerah dalam wilayah Korem 141/Tp.

Komsos dengan aparat pemerintah daerah wilayah Korem 141 Toddopuli tahun 2019 dengan tema melalui komunikasi sosial dengan aparat pemerintah kita tingkatkan sinergitas dan kerjasama guna menyiapkan wilayah pertahanan dan kekuatan pendukungnya untuk terciptanya tugas pokok TNI.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Danrem 141 Toddopuli Kolonel Inf Suwarno, di lapangan tenis Makorem 141/Tp, Jumat (10/05/2019) sekaligus dirangkaikan buka puasa bersama.

Kolonel Inf Suwarno dalam sambutannya mengatakan bahwa, ini merupakan salah satu metode dalam pembinaan teritorial yang dilakukan oleh Korem 141 Toddopuli dalam rangka mewujudkan keeratan dan kebersamaan TNI dengan aparat pemerintah daerah serta komponen masyarakat, sehingga hubungan komunikasi yang sudah terjalin hendaknya dapat diteruskan dan ditingkatkan.

Dengan silaturahmi juga akan membangun citra positif dalam bermasyarakat berbangsa dan bernegara,membangun sikap saling pengertian saling percaya dan toleransi dalam rangka memperkuat ketahanan nasional.

Turut hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 141/Tp Letkol Inf Bobbie Triyantho, para Dan kabalakrem 141/Tp, para Kasi dan Pasirem 141/Tp.

Para Danramil jajaran Korem 141/Tp, para Kadis Pertanian jajaran Korem 141 Toddopuli, lurah dan Personel Pama, Bintara, Tamtama Korem 141/Tp. (Rasul)
Don't Miss

News Feed