ads

20 May, 2019

Kontrol 43 CCTV di Command Center, Polres Tana Toraja Dapat Jempol dari Irwasda Polda Sulsel

Kontrol 43 CCTV di Command Center, Polres Tana Toraja Dapat Jempol dari Irwasda Polda Sulsel
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto meninjau setiap ruang pelayanan di Polres Tana Toraja dalam rangka menuju Zona Integritas (ZI), Minggu (19/05/2019).


Salah satunya ruangan Command Center yang digunakan personil dalam mengontrol keamanan di wilayah Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara.


Terdapat 43 kamera CCTV yang dipasang di beberapa bagian yakni 14 CCTV terpasang di Polres khusus Pelayanan Publik, 16 CCTV terpasang di halaman Polres Tator dan 13 CCTV terpasang 2 Kabupaten terbagi 8 CCTV di Kab. Toraja Utara serta 5 CCTV di Kab. Tana Toraja.


Irwasda Polda Sulsel Kombes Pol Robert Haryanto pun menilai jika command center yang dimiliki Polres Tana Toraja tersebut canggih dan mewah.


"Sungguh luar biasa jajaran Polres Tana Toraja sudah berbenah. Command Center saya nilai canggih dan mewah dari Polres yang saya kunjungi,"jelasnya.


Kombes Pol Robert Haryanto menilai ruangan command center sangat representatif dan memuji kinerja Kapolres Tator AKBP Julianto P. Sirait, SH., S.IK yang mengimplementasikan teknologi dalam menjaga keamanan di 2 Kabupaten yang berada di wilayah hukumnya.


Kapolres pun menjelaskan sistem kerja Command Center serta mempraktekannya secara langsung.


AKBP Julianto juga mengungkapkan bahwa “Command Center” Polres Tana Toraja bisa seperti ini tak lepas dari support penuh Bupati Tana Toraja Ir. Nicodemus Biringkanae dan Bupati Toraja Utara Dr. Kalatiku Paembonan dalam pembuatan Command Center. (Kris)




Don't Miss

News Feed