Iklan

Iklan

Kembali Bagi Santunan, Ribuan Anak Yatim Padati Rumah Almarhum H Caba Sanusi

26/05/19, 03:41 WIB Last Updated 2019-05-25T20:30:53Z

RAKYATSATU.COM, WAJO - Sebanyak 1.000 anak yatim dan fakir miskin memadati Jl Bau Munawarah, Sengkang, Kabupaten Wajo.

Dari pantauan dilokasi, anak yatim dan fakir miskin ini mendatangi rumah kediaman Keluarga besar Almarhum H Caba Sanusi (Toko Yusmar).


Pasalnya, Keluarga besar Almarhum H Caba Sanusi kembali membagikan santunan, Sabtu (25/5/19) malam.


"Alhamdulillah, Allah menitipkan rezekinya pada kami untuk berbagi kepada orang-orang yang membutuhkan, terutama pada anak yatim dan kaum dhuafa,"ujar salah satu keluarga Besar Alm H Caba Sanusi, Hj Erna.


Kata Hj Erna, pembagian santunan ini merupakan tahap kedua setelah sebelumnya melakukan kegiatan yang sama pada Rabu malam (22/5/19) kemarin.


Dirinya pun berharap pembagian santunan ini dapat bermanfaat bagi para penerimanya dan menjadi berkah bagi keluarga besarnya, terutama kepada Almarhum orang tuanya H Caba Sanusi.


Sementara Mediator anak yatim Masjid At-taubah Pasar Sentral Sengkang, Ust Akbar Gunawan menambahkan, kegiatan santunan Keluarga H Caba Sanusi bukan kali pertama dilakukan, tapi setiap tahun di bulan Ramadan.


"Kita tentu sangat bersyukur, ada orang seperti keluarga H Ruslan dan Hj Erna yang memiliki kepedulian besar terhadap anak yatim piatu dan fakir miskin,"cetusnya.


Ust Akbar sapaan akrabnya pun mengajak dermawan-dermawan lainnya untuk ikut berbagi dibulan Ramadan penuh berkah ini, apalagi masih banyak saudara-saudara kita yang membutuhkan.

Sekiranya anda belum berkesempatan untuk berbagi. Jangan khawatir, anda tetap bisa berbagi melalui ke nomor rekening berikut, 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan. (Iss)


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kembali Bagi Santunan, Ribuan Anak Yatim Padati Rumah Almarhum H Caba Sanusi

Terkini

Iklan