ads

14 May, 2019

Hari Pertama Ramadhan, Bupati Sapa Warga Masyarakat Marioriawa

Hari Pertama Ramadhan, Bupati Sapa Warga Masyarakat Marioriawa
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Seperti Ramadhan tahun sebelumnya, Bupati Soppeng HA Kaswadi Razak, kembali melakukan tatap buka bersama warganya.

Di awal bulan Ramadhan, Bupati bersama bejabat serta Forkopimda Soppeng menyapa warga Marioriawa dalam kegiatan "Bupati Menyapa" sebagai wujud Pemerintahan yang Melayani dan Lebih Baik, di Lapangan Galung Kalungnge, Desa Bulue, Kecamatan Marioriawa, Selasa (14/05/2019).

Camat marioriawa A Muh Rasyidi dalam laporannya menyampaikan, bahwa begitu gembiranya masyarakat atas kedatangan Bupati di tempat ini untuk meenyapa secara ;angsung dan mendegar keluhan masyarakatnya.

Sementara, Bupati soppeng dalam sambutannya mengatakan, bahwa kehadiran Pemerintah di Marioriawa adalah untuk menyampaikan beberapa hal tentang pembangunan di daerah Soppeng, untuk itu kalau ada masukan atau kritikan silahkan disampaikan.

"Kegiatan ini adalah program berkelanjutan yang menjadi kewajiban kami tentang apa yang telah lakukan selama ini dan apa yang akan kami lakukan sesuai harapan masyarakat," kata Bupati Soppeng.

Turut hadir dalam kegiatan ini pimpinan DPRD Kabupaten Soppeng para anggota Forkopimda, Sekda, para Kepala SKPD, para Kepala Bagian Setda, Camat bersama Lurah/ Kades dan ribuan masyarakat Marioriawa. (Red)
Don't Miss

News Feed