ads

20 May, 2019

Gowes Holic Bone Serahkan Bingkisan Ramadhan ke Kaum Dhuafa

Gowes Holic Bone Serahkan Bingkisan Ramadhan ke Kaum Dhuafa
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu Komunitas sepeda di Kabupaten Bone, Gowes Holic Bone (Komunitas Sepeda Bone) yang bersekretariat di Jl Manurunge, Kelurahan Manurunge, Kecamatan Tanete Riattang, melakukan aksi peduli/bakti sosial di bulan Ramadhan dengan berbagi Paket Sembako kepada kaum dhuafa, Minggu (19/05/2019).

Ketua Panitia kegiataan peduli sosial tersebut, Asy'ari Pratama Hadipaty, mengatakan, pembagian paket sembako kepada kaum dhuafa dan warga kurang mampu tersebut merupakan agenda atau program rutinitas tahunan Gowes Holic Bone.

Asy'ari Pratama Hadipaty yang akrab disapa Ririn itu, menambahkan, pembagian sembako tersebut dilaksanakan door to door ke rumah-rumah warga yang kurang mampu dalam wilayah Kecamatan Tanete Riattang, Tanete Riattang Barat, Tanete Riattang Timur, dan Kecamatan Palakka.

"Peduli sosial yang kami laksanakan bukan hanya pembagian paket sembako Ramadhan tetapi kami juga di Gowes Holic Bone memiliki nenek binaan di Desa Melle, Kecamatan Palakka. Nenek tersebut berpenyakit gondok dan sudah dua tahun kami berikan bantuan. Sahabat-sahabat gowes holic pun sepakat untuk membina dan menjadikan nenek tersebut menjadi nenek Binaan Gowes Holic Bone," tutur Ririn ke Rakyatsatu.com, Senin (20/05/2019).

Pada kesempatan tersebut, Gowes Holic Bone juga merangkaikan kegiatan ramadhan berbagi ini dengan melakukan buka puasa sederhana bersama dengan sahabat-sahabat goweser yang dilaksanakan di Caffe Vape 18 Jl Manurunge. 

"terimakasih tak lupa kami ucapkan kepada Lalapan Ambo Mega dan Rams Food Truck atas kerja sama dalam mensukseskan kegiatan tersebut utamanya dalam membantu menfasilitasi Kue Ulang Tahun kepada Ketua GHB A.Yusrie Meisal yang bertepatan ulang tahun hari Minggu 19 Mei 2019 kemarin," ujar Ririn.

Sementara itu, Ketua Gowes Holic Bone (GHB) A Yusrie Meisal mengatakan kegiatan ini terlaksana berkat dorongan, dukungan serta partisipasi aktif sahabat-sahabat Gowes Holic Bone sehingga kegiatan ini bias terlaksana dengan baik.

Inti dari kegiatan ini untuk menjalin hubungan silaturahmi dengan sahabat-sahabat gowes juga kepada masyarakat Kabupaten Bone.

“Jangan liat nilai yang kami berikan namun bagaimana agar kita bisa semakin meningkatkan hubungan silaturahmi dengan sesama," pungkas A. Yusrie  Meisal. (Rasul)
Don't Miss

News Feed