Iklan

Iklan

Dihadiri Ratusan Warga Tellu Limpoe, Wakil Ketua DPRD Sulsel Reses dan Bukber

16 Mei 2019, 7:18 PM WIB Last Updated 2019-05-16T11:18:42Z

RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulawesi Selatan H. Syaharuddin Alrif, SIP menggelar safari Ramadhan sekaligus menyerap aspirasi masyarakat di kecamatan Tellu Limpoe, Sidrap, Kamis (16/05/2019).


Kegiatan reses yang di pusatkan di Amparita ini dirangkaikan buka puasa bersama 800an masyarakat Tellu Limpoe dilapangan Andi Sulolipu Amparita.


Dalam tatap muka, tokoh masyarakat, tokoh agama dan tokoh pemuda, H.Syaharuddin berjanji akan memperjuangkan aspirasi yang disampaikan warga, terutama soal irigasi, pupuk dan perbaikan infrastruktur jalan pemukiman penduduk.


Selain itu, ada juga sarana peningkatan sektor keagamaan yang jadi prioritas utama akan diperhatikan Legislator asal partai NasDem ini.


"Insya Allah, kita perhatikan semua itu. Partai NasDem siap berjuang mengembalikan program BPJS kepada masyarakat. Terutama usulan masyarakat seperti Irigasi, pupuk dan peningkatan sarana infrastruktur jalan yang akan kita wujudkan bersama-sama,"ungkap H. Syahar, sapaan akrabnya.


Anggota DPRD yang kembali terpilih periode 2019-2024 ini juga menyampaikan rasa terima kasih pada masyarakat Kecamatan Tellu Limpoe karena perolehan suara didaerah sangat signifikan.


"Saya tidak sangka masyarakat Tellu Limpoe antusias dukung saya. Suara saya disini 2 ribu lebih. Dan saya berterima kasih. Insyaallah saya janji akan perhatikan aspirasi ta semua,"tandasnya.


Sekedar diketahui, mantan Ketua Pemuda Muhammadiyah Sulsel ini terpilih kembali dengan perolehan suara yang sangat Signifiksn di Dapil 9 Sulsel mrliputi Sidrap, Pinrang dan Enrekang.


H. Syaharuddin Alrif meraih total suara 37 ribu lebih sekaligus peraih terbanyak kedua Darmawansyah Muin dengan 39 ribu suara. (Ady)

Komentar

Tampilkan

  • Dihadiri Ratusan Warga Tellu Limpoe, Wakil Ketua DPRD Sulsel Reses dan Bukber
  • 0

Terkini

Iklan