ads

30 May, 2019

Bagi Takjil Bareng, Begini Kekompakan All Komunitas di Sidrap

Bagi Takjil Bareng, Begini Kekompakan All Komunitas di Sidrap
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Memanfaatkan momentum indahnya kebersamaan berbagi di bulan suci ramadhan yang tidak lama lagi berakhir ini.

Sejumlah elemen masyarakat kabupaten Sidrap yang tergabung dalam komunitas otomotif maupun non otomotif  menggelar buka puasa bareng.

Dengan bertemakan Indahnya Berbagi Takjil, sedikitnya 12 komunitas menyatukan misi amaliyah untuk berbagi bersama dengan ribuan dos makanan menu terbuka dan minuman ringan.

Kekompakan mereka sangat kontras terlihat saat saling berbagi takjil yang di pusatkan dipelataran Panker Ganggawa dan dititik lampu merah Masjid Agung Pangkajene, Kamis (30/05/2019).

Adapun komunitas turut hadir masing-masing Federasi Air Short Indonesia (FAI) Pengcab Sidrap, Ganggawa Airshof Sidrap (GAS), WCC Chapter Sidrap, Long Speed Sidrap, Aulia Garage, White Car Community.

Selain itu, ada juga Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sidrap, Karang Taruna, JIMAT, Wajutta, Cimpau Digital Printing, dan di dukung Bank Sulselbar KC Sidrap.

Koordinator kegiatan Indahnya Berbagi Berkah Ramadhan ini Muh Yusuf Dhony DM, SH, M.Kn mengatakan pihaknya sengaja mengumpulkan komunitas elemen masyarakat sebagai wujud kepedulian dan menyambung tali silaturahmi antar komunitas.

"Ini adalah kegiatan buka puasa bersama dan berbagi takjil pertama kalinya banyak komunitas elemen masyarakat kami libatkan. Insyaallah kegiatan seperti kita jadikan kalender tahunan dengan lebih banyak kita libatkan komunitas masyarakat,"ungkap Ketua  Pengcab FAI dan Gas Sidrap disela-sela acara tersebut.

Yusuf Dhony menambahkan, terselenggaranya acara ini berkat kekompakan dan solidaritas member masing-masing club maupun komunitas bon otomotif.

"Hasil swadaya dana masing-masing komunitas yang menyisihkan reskinya untuk amal ibadah dengan berbagi sedekah takjil. Alhamdulillah, sangat kompak dan solidaritas terlihat diantara kami. Insyaallah kita akan bikin kegiatan sosial kedepannya dengan melibatkan banyak komunitas lainnya,"ucap Yusuf. (Adi)
Don't Miss

News Feed