ads

30 May, 2019

Program Jumat Sedekah, Pengusaha Asal Bungku Ini Berikan Bantuan Modal

Program Jumat Sedekah, Pengusaha Asal Bungku Ini Berikan Bantuan Modal
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Program Jumat sedekah yang di nahkodai Mediator At-Taubah, Ust Akbar Gunawan terus mendapat perhatian dari para donatur yang ada di Indonesia.


Salah satunya dari pengusaha asal Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, Hj Sri Wahyuni.


Pengusaha asal Bungku ini mengaku terpanggil untuk berdonasi pada Program Jumat Sedekah, setelah melihat kegiatan aksi sosial Masjid At-taubah di media sosial (Medsos).


"Awalnya saya hanya melihat dan membaca kegiatan sosial At-taubah di Medsos,"kata Hj Sri Wahyuni kerabat dekat Mediator At-taubah, Ust Akbar Gunawan.


Dikatakannya, kegiatan sosial At-Taubah ini membuka mata hati kita, bahwa masih banyak saudara-saudara kita di kampung halaman yang butuh uluran tangan dari kita semua.


"Ini sangat menyentuh, karena tidak hanya memberikan santunan bulanan tapi juga bantuan modal usaha. Mereka (At-taubah,red) selalu punya kepekaan dan gagasan untuk selalu membantu orang-orang di sekitarnya yang betul-betul membutuhkan,"ungkapnya.


Sementara Mediator At-taubah, Ust Akbar Gunawan mengucapkan terima kasih pada para donatur yang tiada henti-hentinya menyalurkan sedekahnya untuk mendanai setiap kegiatannya.


"Kami tentu sangat bersyukur, kegiatan yang awalnya hanya dibantu dari para pedagang yang ada di Pasar Sentral Sengkang, kini juga mendapat sokongan dana dari anak Bugis Rantau Sedunia,"cetusnya.


"Semoga sedekah ini bernilai ibadah dan menjadi berkah bagi kita semua. Begitu juga pada penerimanya semoga bantuan tersebut bermanfaat dan bisa meringankan beban hidup mereka," harapnya.


Untuk diketahui, sasaran pemberian bantuan modal ini akan dilakukan di Kecamatan Tempe. Sementara santunan Jumat sedekah akan dibagi ke salah satu guru mengaji dan lansia di Kecamatan Sabbangparu. (Iss)

Don't Miss

News Feed