ads

01 May, 2019

AYP Akui Kehebatan Ketua PPP Bulukumba, Ini Sebabnya

AYP Akui Kehebatan Ketua PPP Bulukumba, Ini Sebabnya
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Salah satu Calon Anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) dua (2) Sulsel, Andi Yuslim Patawari (AYP), mengakui kehebatan Ketua PPP Kabupaten Bulukumba, H Askar.

Pengakuan AYP terhadap H Askar bukan tanpa alasan. Sebagaimana yang dikemukakan AYP kepada Rakyatsatu.com, Rabu (01/05/2019).

"Sebagai petarung sejati kalau lawan kita hebat harus diakui. Saya akui H Askar hebat karena Bulukumba basisnya Golkar dan dia itu bukan pejabat publik tetapi mampu memperlihatkan dan membuktikan kepemimpinannya di PPP," jelas AYP.

Lanjutnya, sebagai ketua Partai dan kekuatan figurnya serta caleg-caleg yang ada di PPP Bulukumba tentu sudah melalui seleksi sehingga masuk di PPP.

"Ini membuktikan keberhasilan H Askar menjadi pemimpin PPP yang berhasil, saya berharap beliau bisa berhasil lagi di level yang lebih tinggi tidak hanya sebagai ketua Partai di Bulukumba," tutur AYP.

Sebagai bukti katanya, perolehan suara sementara kursi untuk DPRD Kabupaten Bulukumba periode 2019 - 2024 berhasil meraih suara terbanyak dengan mendapatkan 6 kursi dari 40 kursi yang diperebutkan.

Adapun perolehan kursi sementara di DPRD Kabupaten Bulukumba dari sejumlah informasi yang berhasil dihimpun Rakyatsatu.com, yakni, PPP (6 kursi), Nasdem (5), Gerindra (5), Golkar (4), PKB (4), PDIP (3), Demokrat (3), PKS (2), Hanura (2), Berkarya (1), dan PBB (1).  (Rasul) 

Don't Miss

News Feed