Iklan

Iklan

Andi Seto Serahkan SK Pengangkatan CPNS Lingkup Pemkab Sinjai

22 Mei 2019, 6:21 PM WIB Last Updated 2019-05-22T10:21:32Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Bupati Sinjai, Andi Seto Gadhista Asapa serahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) lingkup Pemkab Sinjai.

Mereka yang menerima SK CPNS itu sebanyak 227 orang, terdiri dari 100 Tenaga Pendidik, K2 Pendidikan 15 orang, Kesehatan 82 orang, Teknis dan Infrastruktur 26 orang, Sekolah Tinggi Transportasi Darat (STTD) 1 orang dan PTT Kemenkes 3 orang.

Dalam sambutannya, Andi Seto menuturkan, status CPNS yang telah diraih penuh dengan tantangan ini patut disyukuri karena telah dipercayakan menjadi bagian dari ASN lingkup Pemkab Sinjai.

"Saya tahu menjadi ASN tidaklah mudah karena ada 5 ribu pendaftar pesaing, oleh karena itu saya ucapkan selamat bertugas ditempat masing-masing," katanya.

Seto berharap kehadiran CPNS memberi wajah baru di pemerintahan Pemkab Sinjai, dan pelayanan kepada masyarakat sehingga kedepan dapat lebih berkualitas.

“Kalian semua adalah putera dan puteri terbaik bangsa yang layak diangkat sebagai CPNS. Profesi yang anda pilih akan ada konsekuensinya dalam memenuhi tuntutan masyarakat yang semakin meningkat,” tambahnya.

Penyerahan SK CPNS ini berlangsung di ruang Pola Kantor Bupati Sinjai, Rabu (22/05/2019), disaksikan Wakil Bupati Sinjai Hj Andi Kartini Ottong dan Sekda Sinjai Drs Akbar. (Ian) 
Komentar

Tampilkan

  • Andi Seto Serahkan SK Pengangkatan CPNS Lingkup Pemkab Sinjai
  • 0

Terkini

Iklan