ads

22 May, 2019

Berkah Ramadan, Keluarga Besar Toko Yusmar Bagi Santunan ke 1.000 Anak Yatim

Berkah Ramadan, Keluarga Besar Toko Yusmar Bagi Santunan ke 1.000 Anak Yatim
banner 336x280
banner 336x280

RAKYATSATU.COM, WAJO - Memberikan santunan ke anak yatim menjadi salah satu cara untuk berbagi rezeki sambil beramal. Karena, anak yatim adalah anak yang tidak lagi memiliki orang tua.


Seseorang yang menyantuni anak yatim dan fakir miskin akan mendapatkan keutamaan dan pahala yang besar.


Hal itu disampaikan, Hj Erna salah satu Keluarga Besar Toko Yusmar Alm H Caba Sanusi saat membagikan santunan ke 1.000 anak yatim piatu dan fakir miskin dirumah kediamannya, Jl Bau Munawarah, Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Rabu (22/5/19) malam.


Salah satu Keluarga Besar Toko Yusmar, Hj Erna mengatakan banyak cara untuk berbuat baik, salah satunya adalah dengan berbagi harta, pikiran, atau tenaga.


"Semoga ini bermanfaat, karena kepedulian membantu orang lain seperti ini akan mendatangkan banyak manfaat,"tuturnya.


Ia juga mengucapkan terimakasih kepada Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan yang telah membantu memfasilitasi kegiatan ini.


Sementara Mediator anak yatim, Ust Akbar Gunawan mengatakan dirinya selalu siap untuk memfasilitasi orang yang akan menyantuni anak yatim dan fakir miskin.


"Terimakasih telah mempercayai kami untuk memfasilitasi kegiatan ini. Semoga yang terlibat dalam kegiatan ini merasakan doa keberkahan dari anak yatim piatu dan fakir miskin,"cetusnya.


Sekiranya anda belum berkesempatan untuk berbagi. Jangan khawatir, anda tetap bisa berbagi melalui ke nomor rekening berikut, 504601000359503 (BRI) atau 0445326618 (BNI) atas Nama Muhammad Akbar Gunawan.


Dan bagi Anda yang sudah melakukan sedekah silahkan melakukan konfirmasi via SMS atau  telepon ke: 0821 – 8848 – 9770. (Iss)

Don't Miss

News Feed