Iklan

Iklan

100 Anak Yatim Diboyong Ke Kejaksaan Sidrap. Ajak Berbuka Puasa Bersama Staf

08 Mei 2019, 7:26 PM WIB Last Updated 2019-05-08T11:26:55Z

RAKYATSATU.COM, SIDRAP - Memanfaatkan bulan puasa ramadhan tahun ini, jajaran Kejaksaan Negeri Sidrap menggelar buka bareng, Rabu (08/05/2019).

Memasuki hari ketiga puasa 1440 Hijriyah tahun 2019 masehi, Korp Baju Coklat ini menggelar buka bareng dengan sederhana di lingkungan kantornya.

Sama dengan tahun-tahun sebelumnya dalam buka bersama (Bukber), suasana kali ini, tidak hanya dilakukan bersama staf, melainkan mengajak ratusan Anak Yatim Piatu dari Panti Asuhan Binaan yayasan Muhammadiyah Rappang untuk berbagi nikmatnya berpuasa.

Dalam kesempatan itu, Kajari Sidrap Djasmaniar,SHMH bersama seluruh stafnya  juga memberikan motivasi anak-anak yatim agar dapat mandiri hidup kelak.

Kajari juga menyampaikan rasa terimah kasihnya bisa mengundang khusus anak-anak panti asuhan berbagi bersama.

"Kalian harus mandiri, kalian harus belajar dan jangan lupa mengaji setiap hari dan rajinlah belajar karena hari esok ada harapan menanti kalian untuk bisa mengabdi bagi negara seperti kami semua ini, sebab orang yang hidup di dunia ini punya hak yang sama," tegas Djasmaniar memotivasi hidup anak-anak Yatim. (ady)
Komentar

Tampilkan

  • 100 Anak Yatim Diboyong Ke Kejaksaan Sidrap. Ajak Berbuka Puasa Bersama Staf
  • 0

Terkini

Iklan