Iklan

Iklan

Terima Penghargaan Terbaik LPPD Secara Nasional, Bupati Bone Bidik Penghargaan Parasamya Adhi Karya Nugraha

25 April 2019, 2:07 PM WIB Last Updated 2019-04-25T06:07:09Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Bupati Bone, Dr H Andi Fahsar M Padjalangi, kembali menerima penghargaan Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah (LPPD) secara Nasional dengan kategori sangat tinggi.

Piala dan penghargaan tersebut diterima Dr H Andi Fahsar M Padjalangi di stadion Diponegoro Banyuwangi, yang diserahkan langsung oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI, Tjahjo Kumolo, Kamis (25/04/2019), dengan dihadiri gubernur, bupati/walikota dan camat se Indonesia, dalam sebuah Upacara Otonomi Daerah ke XXIII.

Laporan Penyelenggara Pemerintah Daerah secara Nasional, telah diterima Dr H Andi Fahsar M Padjalangi dua kali berturut-turut sejak memimpin atau menjadi Bupati Bone. Penghargaan pertama diterima tahun 2018 sebagai peringkat 10 terbaik Nasional dan tahun ini peringkat Kabupaten Bone naik menjadi 6 terbaik Nasional berdasarkan Kepmendagri No 188-8840 Tahun 2018.

Bupati Bone Dr H Andi Fahsar M Padjalangi mengatakan, suatu kesyukuran bagi kita semua atas prestasi ini dan semua ini kita capai berkat kerja cerdas semua pihak.

Lanjutnya, lebih penting lagi laporan kinerja penyelenggaran pemerintah daerah ini merupakan salah satu indikator yang dinilai pusat untuk seluruh kabupaten se Indonesia.

"Harapan kami kedepan kami mampu untuk mempertahankan sehingga pemerintah pusat mampu memberikan penilaian khusus bagi pemerintah Kabupaten Bone dalam mempertahnkan prestasi ini," ujarnya

"Semoga tahun depan pemerintah Kabupaten Bone kembali dapat mempertahankan 10 besar nasional sehingga mampu memperoleh penghargaan dari Presiden RI yaitu Parasamya Adhi Karya Nugraha," lanjutnya.

"Untuk itu kami mengharapkan doa, dukungan dari semua pihak untuk bersinergi mewujudkan harapan Pemerintah Kabupaten Bone semoga Insya Allah dapat kita wujudkan," pungkas H Andi Fahsar.  (ADVERTORIAL/Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Terima Penghargaan Terbaik LPPD Secara Nasional, Bupati Bone Bidik Penghargaan Parasamya Adhi Karya Nugraha
  • 0

Terkini

Iklan