ads

02 April, 2019

Supriansa Sekali Pidato Dua Kabupaten Mendengar

Supriansa Sekali Pidato Dua Kabupaten Mendengar
banner 336x280
RAKYATSTAU.COM, SOPPENG - Calon anggota DPR-RI Sulsel II dari partai Golkar, Supriansa kembali menggelar tatap muka dengan masyarakat, Senin (02/04/2019) malam.

Tatap muka yang dilakukan Supriansa kali ini, cukup berbeda dari sebelumnya. Pasalnya, Supriansa berpidato di Kabupaten Soppeng namun juga didengar dan dihadiri oleh masyarakat dari Kabupaten Bone.

Jelas saja, tempat ia berpidato berada diperbatasan Soppeng dan Kabupaten Bone yang hanya dibatasi oleh jalan, yakni di Desa Palangiseng, Kabupaten Soppeng dan Desa Cebba, Kabupaten Bone.

Masyarakat Desa Cebba, Kabupaten Bone yang juga masuk wilayah Sulsel II mengetahui kedatangan mantan wakil Bupati Soppeng berada di Desa Palangiseng, ikut mendengar pidato Supriansa di Wilayah Bone, namun ada juga langsung ikut bergabung di Desa Palangiseng untuk mendengar alasan Supriansa mundur dari jabatannya sebagai wakil Bupati Soppeng.

"Biar kami bukan masyarakat Soppeng, namun kita tahu Pak Supriansa merupakan manusia 'Taro ada taro Gau' untuk masyarakat Soppeng," ujar Taking yang merupakan Warga Desa Cebba, Kabupaten Bone. (Red)
Don't Miss

News Feed