Iklan

Iklan

Ratusan Emak-emak Warga Biru Hadiri Sosialisasi Andi Izman M Padjalangi

02 April 2019, 9:04 PM WIB Last Updated 2019-04-02T13:04:30Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Sosialisasi salah seorang Calon Legislatif (Caleg) Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) dari partai Golkar yang bertarung di Daerah Pemilihan (Dapil) 7 Sulsel, Andi Izman Maulana Padjalangi, mendapat sambutan hangat dari warga Kelurahan Biru, Kecamatan Tanete Riattang, khususnya dari kalangan emak-emak.

Sosialisasi yang diprakarsai Ketua Golkar Kelurahan Biru, Abdul Latif itu, menghadirkan ratusan warga yang dilaksanakan di Jl Kompol Andi Dadi, Kelurahan Biru, Selasa (02/04/2019).

"Alhamdulillah, saya sangat terharu melihat antusias masyarakat menghadiri acara sosialisasi kami ini. Semoga ini semua adalah berkah," ujar Andi Izman M Padjalangi.

Bahkan dihadapan ratusan warga Kelurahan Biru yang sempat hadir di acara sosialisasi tersebut, Andi Izman mengakui kalau inilah yang terbanyak warga yang hadir saat dirinya sosialiasi di wilayah kota selama ini.

"Tabe upaddetanganngi riidi maneng tomatuakku nennia salessurengku iyae engka hadiriwi acaraku iyae, upuminasai tapudanngi sibolata, sitampe bolata sibawa keluargata iyamaneng (Saya berharap kepada semua orang tuaku serta sahabat dan kolega saya yang menghadiri acara ini agar menyampaikan kepada seluruh keluarga, tetangga dan khalayak ramai tentang anakta ini untuk mendapatkan dukungan agar dapat mewakili masyarakat Kabupaten Bone di DPRD Sulsel)," ujar Andi Izman M Padjalangi.

Kegiatan sosialisasi Andi Izman M Padjalangi, putra Bupati Bone yang diprakarsai Ketua Golkar Kelurahan Biru tersebut mendapatkan pengawasan dari Bawaslu Kabupaten Bone dan Panwascam Tanete Riattang serta PPL Kelurahan Biru.  (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Ratusan Emak-emak Warga Biru Hadiri Sosialisasi Andi Izman M Padjalangi
  • 0

Terkini

Iklan