ads

07 April, 2019

Selamat Berjuang, 150 Orang Cata Sub Panda Bone Dikirim ke Pakkatto

Selamat Berjuang, 150 Orang Cata Sub Panda Bone Dikirim ke Pakkatto
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Sebanyak 150 orang calon siswa Cata PK TNI AD Gel.1 Ta. 2019 Sub Panda Bone dikirim melanjutkan tes di tingkat Pusat Pakkatto, Rindam XIV/Hsn, Minggu (07/04/2019).

Pemberangkatan Calon Tamtama (Cata) PK TNI AD Gel. I Ta. 2019 Sub Panda Bone dilaksanakan di Aula Jenderal Sudirman Makorem 141/Tp, dipimpin langsung Kasi Pers Korem 141/Tp, Letkol Inf Drs Muhlis.

Kepala Penerangan Korem (Kapenrem) 141/Tp, Mayor Inf Tawi, mengatakan, ini merupakan calon terbaik perwakilan dari Sub Panda Bone yang dinyatakan lulus di daerah dan akan diberangkatkan dan siap bersaing ke tahap selanjutnya.

Harapan dari panitia agar selalu tertib dan selalu mengikuti aturan yang akan diarahkan oleh panitia Pusat, kemudian menjaga kondisi badan, latihan, dan tetap selalu berdoa agar yang dicita-citakan terwujud.

Dan tidak hanya itu sebagai orang tua atau keluarga yang hadir senantiasa mendukung dan mendoakan anaknya.

Para Cata PK TNI AD Gel I Sub Panda Bone, berangkat dari Makorem 141/Tp, Jl Jenderal Sudirman Watampone, menggunakan bus umum dan mobdin bus TNI AD menuju Pakkatto.

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Kaajenrem 141/Tp Mayor Caj Slamet, Kajasrem 141/Tp Kapten Arh Udin Syarif, Wakaajenrem 141/Tp Kapteen Caj Ikbar, para panitia seleksi dan orang tua siswa Cata PK Sub Panda Bone.  (Rasul)

Don't Miss

News Feed