ads

08 April, 2019

Raider Jelajah Alam Arung Palakka Part 4 Akui Medan di Bone Ekstrem dan Menantang

Raider Jelajah Alam Arung Palakka Part 4 Akui Medan di Bone Ekstrem dan Menantang
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Rute medan Jelajah Alam Arung Palakka Part 4 mendapatkan pengakuan sangat menarik dan menantang serta ekstrem dari para raider yang mengikuti One Day Trail Adventure 2019.

Kegiatan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bone (HJB) ke 689 tahun 2019 yang diikuti 1200 raider tersebut start di Jl Petta Ponggawae Watampone, dengan dilepas oleh Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, Minggu (07/04/2019).

"Medan atau rute Jelajah Alam Arung Palakka Part 4 sangat ekstrem dan menantang dibanding dengan yang pernah kami ikuti," ujar Andi Ippank, salah seorang raider dari Kabupaten Maros.

Bahkan ia mengakui kalau dirinya harus banyak beristirahat dan butuh tenaga ekstra untuk melewati semua pos, walau hanya tiga (3) pos dengan jarak sekira 70 kilometer.

Selain itu, putra Bone yang meniti karir di Pemkab Maros ini, mengakui kalau alam yang dilewatinya atau rute yang dilaluinya, fanoramanya sangat indah sehingga itu menjadi penyemangat tersendiri sampai ia bisa selamat masuk di garis finish.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed