ads

16 April, 2019

Jelang Pencoblosan, Kapolres Tana Toraja Cek Keamanan Logistik Tiap Kecamatan

Jelang Pencoblosan, Kapolres Tana Toraja Cek Keamanan Logistik Tiap Kecamatan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait melakukan pengecekan keamanan logistik Pemilu 2019 di tiap Kecamatan, Senin (15/04/2019).

Hari ini, didampingi Kapolsek Mengkendek AKP Marthen Muni, Kapolres melakukan kontrol dan monitoring pada petugas atau anggota yang melaksanakan pengamanan di Kecamatan Mengkendek, untuk memastikan keamanan kotak suara yang berisi surat suara dan logistik Pemilu 2019 pada tempat penyimpanan PPK.

Kapolres mengimbau kepada semua anggota, baik anggota Polres maupun Polsek Mengkendek yang terlibat dalam pengamanan tersebut agar selalu waspada dan tanggap dengan situasi lingkungan disekitarnya.

“Logistik Pemilu ini sangat vital dalam pelaksanaan Pemilu 2019 nanti, untuk itu laksanakan tugas ini dengan penuh tanggung jawab dan jangan 'under estimade', tingkatkan kewaspadaan terhadap segala kemungkinan gangguan keamanan yang mungkin akan timbul," katanya.

AKBP Julianto juga menyampaikan pada anggota yang melaksanakan pengamanan tempat penyimpanan logistik Pemilu 2019 ini, agar tetap menjaga segel pengaman pada kunci/pintu tempat penyimpanan tersebut.

"Selalu berkoordinasi dengan petugas penyelenggara Pemilu lainnya agar terjalin sinergitas dalam pelaksanaan tugas pengamanan ini sehingga terwujud transparansi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019 yang jujur, adil dan rahasia sehingga dalam pelaksanaan Pemilu nanti bisa sukses, aman dan damai," pungkasnya. (Kris)
Don't Miss

News Feed