ads

28 April, 2019

Ini Parpol Bakal Miliki Kursi di Senayan dari Dapil 2 Sulsel, PPP Amankan Satu Kursi

Ini Parpol Bakal Miliki Kursi di Senayan dari Dapil 2 Sulsel, PPP Amankan Satu Kursi
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Berdasarkan data yang bersumber dari C1 Plano, perolehan suara sementara di Daerah Pemilihan (Dapil) 2 Sulsel, suara terbanyak sementara masih didominasi oleh partai Golkar.

Meski perekapan atau sidang pleno masih berlangsung di tingkat PPK, namun dari sekira 60% data yang berhasil dihimpun maka partai Persatuan Pembangunan (PPP) bakal mendapatkan satu kursi yang diprediksi di posisi kelima atau keenam.

Sebagaimana yang diungkapkan Taufiq Husaini Ketua Tim Andi Yuslim Patawari (AYP) yang juga mantan Ketum Badko HMI SulSelbar, ke Rakyatsatu.com, Minggu (28/04/2019).

"Berdasarkan data yang masuk bersumber dari C1 Plano tim kami. Maka PPP mendapatkan satu kursi di dapil 2 kursi diposisi 5-6. Data yang masuk diatas 50 % dan kami yakin PPP mendapatkan kursi," ujar Taufik Husaini.

"Untuk perolehan internal kami tetap optimis (AYP) pemilik kursi PPP, apalagi di Pemungutan Suara Ulang (PSU) di Bone, AYP mendapatkan suara tertinggi di Internal PPP," tambahnya.

Melihat dari data yang masuk perolehan suara sementara, partai teratas adalah Golkar menyusul Gerindra, PPP, PDIP, NASDEM, PAN, PKB, Demokrat dan PKS. (Rasul) 

Don't Miss

News Feed