ads

27 April, 2019

Tabrakan di Rantepao, Satu Korban Asal Lempo Sesean Meninggal Dunia

Tabrakan di Rantepao, Satu Korban Asal Lempo Sesean Meninggal Dunia
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di jalan Frans Karangan, Kelurahan Mentirotiku, Kecamatan Rantepao Kabupaten Toraja Utara, mengakibatkan satu korbannya meninggal dunia, Sabtu (27/04/2019) sekitar pukul 15.00 Wita.

Kecelakaan tersebut antara satu unit Mobil Light Truck Mitsubishi Colt diesel Nopol DD 8980 RW yang dikemudikan oleh Musa Paembonan (42) alamat Bori utara, bertabrakan dengan satu unit sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan Nopol DP 3291 KJ, yang dikendarai oleh Stephen Bura (18) Pelajar alamat Lempo Sesean Suloara', yang bergerak dari arah Utara ke arah selatan.

Kecelakaan tersebut mengakibatkan pengendara sepeda motor Yamaha Jupiter MX dengan Nopol DP 3291 KJ mengalami luka Lecet pada perut dan tangan kanan, sehingga dilarikan ke RS Elim Rantepao untuk mendapat pertolongan. Namun akhirnya nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Sedangkan pengemudi Mitsubishi Truck dengan Nopol DD 8980 RW dalam keadaan sehat jasmani dan rohani.

Personil Unit Lalu Lintas Polsek Rantepao Polres Tana Toraja Briptu Resky Paaedan yang mengetahui kecelakaan tersebut langsung mendatangi dan melakukan Olah TKP selanjutnya melakukan pemeriksaan saksi-saksi serta mengamankan sopir Mobil dan barang bukti.

Kasat Lantas Polres Tana Toraja AKP Andi Tanri Abeng, membenarkan kecelakaan di Ranteapao yang menyebabkan salah satu korbannya meninggal dunia.

"Saat ini, sopir mobil truck berikut dengan barang bukti dalam kecelakaan tersebut sudah diamankan di pos lantas Makale Tana Toraja," ucap AKP Tanri Abeng.

Akibat Laka-lantas tersebut menyebabkan 1 korban meninggal dunia dan kerugian materil diperkirakan Rp. 500.000,-

Kondisi jalan di TKP yakni Jalan bergelombang, Jalan lurus beraspal bagus dan kondisi cuaca cerah pada sore hari keadaan arus lalu lintas dalam keadaan ramai. (Kris)
Don't Miss

News Feed