ads

28 April, 2019

Besok! 65 Aparat Kepolisian Amankan Rapat Pleno KPUD Tana Toraja

Besok! 65 Aparat Kepolisian Amankan Rapat Pleno KPUD Tana Toraja
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Polres Tana Toraja Polda Sulawesi Selatan, konsisten mengawal pesta demokrasi Pemilu 2019 yang dilaksanakan di Kabupaten Tana Toraja dan Toraja Utara sampai selesai.

Pada pelaksanaan Rapat Pleno Perhitungan Suara tingkat KPUD Tana Toraja yang rencananya dilaksanakan pada hari Senin tanggal 29 April 2019 besok, Polres Tana Toraja akan mengerahkan pengamanan secara optimal dalam rangka memberikan jaminan keamanan penyelenggaraan setiap tahapan Pemilu 2019.

Sebanyak  65 personil Polres Tana Toraja akan dilibatkan dalam tahapan Akhir Pemilu 2019 tersebut. Selain itu, masih akan di back-up oleh personil bersenjata dari BKO Brimob Yon B Pare-pare, Personil Kodim 1414  Tana Toraja serta personil Satpol PP.

Kapolres Tana Toraja AKBP Julianto P Sirait, Minggu (28/04/2019), mengatakan bahwa optimalisasi pengamanan ini dilakukan dalam rangka memberikan support dan jaminan keamanan kepada penyelenggara Pemilu (KPUD dan Bawaslu) untuk mensukseskan agenda Pemilu 2019 tanpa adanya intervensi dari pihak manapun.

"Kita semua berharap sampai akhir tahapan Penyelenggaraan Pemilu 2019  di Toraja, tidak ada ada satu kendala dan apapun hasilnya mari kita terima dengan lapang dada," ucap Kapolres Tana Toraja.

Pamen berpangkat dua melati di Toraja ini juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat Toraja untuk kembali merajut silaturrahmi yang mungkin sempat renggang akibat perbedaan pandangan politik pada Pemilu 2019.

"Tidak ada yang menang dan kalah dalam kontestasi politik ini, kemenangan itu adalah kemenangan kita semua, untuk Toraja dan Indonesia yang lebih baik," tutup AKBP Julianto. (Kris)
Don't Miss

News Feed