ads

29 April, 2019

Ini Pengakuan Emak-emak di Soppeng Sampai Mencoblos Calon DPD Andi Muh Ihsan

Ini Pengakuan Emak-emak di Soppeng Sampai Mencoblos Calon DPD Andi Muh Ihsan
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Andi Muh Ihsan yang bertarung di DPD RI, hampir dipastikan lolos ke Senayan. Pasalnya, perolehan suaranya walau masih bersifat sementara saat ini karena belum ada penetapan dari KPU, sangat signifikan, Senin (29/04/2019).

Suara Andi Muh Ihsan bukan hanya besar/banyak di Kabupaten Bone tetapi hampir merata di semua kabupaten/kota di Sulawesi Selatan.

"Di Kabupaten Soppeng, suara Andi Muh Ihsan sangat banyak, saya yang tidak kenal saja mencoblosnya, bahkan di TPS tempat saya mencoblos dimenangkan oleh Andi Muh Ihsan," ujar Musdalifah, salah seorang emak-emak di Kabupaten Soppeng.

Lanjutnya, dirinya bersama warga lainnya yang ada di Desa Baringeng, Kecamatan Lilirilau, Kabupaten Soppeng, mengakui tidak mengenal Andi Muh Ihsan dan bahkan tidak ada yang mereka kenal calon DPD RI.

Ia bersama warga dan keluarganya mengakui kalau tidak mempunyai atau tidak mengetahui siapa yang akan mereka coblos di DPD.

"Saya hanya pernah melihat wajah dan namanya di media Rakyatsatu.com, sehingga begitu saya membuka surat kertas suara langsung melihat Andi Muh Ihsan dan nomornya sangat saya hafal betul, nomor 24," jelasnya.  (Rasul) 

Don't Miss

News Feed