ads

08 April, 2019

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Cek Kelengkapan Anggotanya Sebelum Serpas

Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Cek Kelengkapan Anggotanya Sebelum Serpas
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Guna mengecek kelengkapan segala persiapan sebelum pelaksanaan Pergeseran Pasukan (Serpas), Danyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan, memimpin Apel Pengecekan Kelengkapan, di lapangan Apel Mako Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Jl MH Thamrin Watampone Kelurahan Ta Kecamatan Tanete Riattang, Senin (08/04/2019) sekira pukul 14.00 Wita.

Kegiatan Apel Pengecekan Kelengkapan sebelum Serpas tersebut merupakan pengecekan terakhir sebelum Serpas Pengamanan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden RI, Pemilihan Legislatif dan DPD pada Pemilu 2019.

Pada pengecekan tersebut, Kompol Nurichsan mengecek segala persiapan personelnya diantaranya mengecek kendaraan operasional yang akan digunakan pada saat Back Up Kewilayahan.

Selain itu, termasuk pengecekan kelengkapan pribadi masing-masing personel, kelengkapan alat utama (alut) dan alat khusus (alsus) yang akan digunakan setiap personel.

Dalam arahannya, Kompol Nurichsan mengatakan, Back Up Pemilu bersifat patroli, olehnya itu agar anggota mengecek pula kelengkapan masing-masing.

"Untuk penggunaan kendaraan agar BBM dicek sebelum pemberangkatan dan dalam melaksanakan tugas BKO Polres maka senantiasa mendengar arahan dan perintah Kapolres, minimal arahan Kabag Ops Polres. Anggota harus mengerti dan mematuhi SOP Patroli," tegas Kompol Nurichsan.

Serpas pengamanan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif Tahun 2019 di seluruh wilayah back up Batalyon C Pelopor yaitu :

1. Polres Bone
2. Polres Wajo
3. Polres Soppeng
4. Polres Sinjai
5. Polres Bulukumba
6. Polres Selayar

Apel pengecekan kelengkapan sebelum servas pengamanan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden serta Pemilihan Legislatif Tahun 2019 di hadiri oleh, Wadanyon C Pelopor Andi Syafei, para Pasi di Batalyon C Pelopor, para Danki di Batalyon C Pelopor dan seluruh Anggota Batalyon C Pelopor. (Rasul)
Don't Miss

News Feed