ads

28 April, 2019

Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Lakukan Wisata Budaya di Gowa dan Makassar

Persit KCK Cabang XXV Kodim 1407/Bone Lakukan Wisata Budaya di Gowa dan Makassar
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Ketua Persit Kartika Chandra Kirana (KCK) Cabang XXV Kodim 1407/Bone, Ny. Prepti R. Mustamin bersama Pengurus, melakukan Wisata Budaya di Kabupaten Gowa dan Kota Makassar, dengan mengunjungi beberapa tempat Wisata Budaya yang menarik yang patut dikunjungi bila berkunjung di Kota Makassar.

Salah satu tempat yang dikunjungi dalam Wisata Budaya Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone, Ny. Prepti R. Mustamin bersama Pengurus  diantaranya, Fort Rotterdam di Makassar.

Selain itu juga, Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone, meluangkan waktunya untuk ziarah di Makam Pahlawan Nasional Pangeran Dipenerogo Makassar, Makam Sultan Hasanuddin, Makam Arung Palakka di Gowa.

Uasi Wisata Budaya, dilanjutkan dengan rekreasi di Gowa Discovery Park untuk menghilangkan rasa kelelahan dan kejenuhan selama perjalanan dari Bone menuju Gowa - Makassar, disana terlihat sangat ramai, baik kalangan anak-anak maupun orang dewasa memadati seluruh pasilitas yang ada di dalam lokasi Gowa Discovery Park.

kegiatan wisata Budaya atau perjalanan yang dilakukan oleh Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXV Kodim 1407/Bone selama dua hari (Sabtu - Minggu, 27-28 April) dengan mengunjungi beberap tempat tak lain untuk bertujuan rekreasi, pengembangan pribadi, atau mempelajari daya tarik budaya dengan memanfaatkan potensi budaya dari tempat yang dikunjunginya.  (Rasul)
Don't Miss

News Feed