Iklan

Iklan

Wujudkan Kedekatan Bersama Anggota, Dan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Santap Bersama

01 Maret 2019, 8:11 PM WIB Last Updated 2019-03-01T12:11:45Z
RAKYATSATU.COM, BONE - Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel melaksanakan santap siang bersama di Ruang Rapat Wira Astha Brata Mako Yon C Pelopor Brimob Polda Sulsel, Jumat (01/03/2019) sekira pukul 13.00 Wita, yang dipimpin oleh Dan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel, Kompol Nurichsan, di Jl MH Thamrin Watampone.

Kompol Nurichsan, mengatakan, santap siang tersebut, selain sebagai jalinan kedekatan seorang pimpinan dan bawahannya yang diwujudkan dengan kebersamaan dengan anggota tanpa sekat ataupun jarak, santap siang bersama tersebut dalam rangka syukuran penggunaan ruang rapat yang baru.

"Santap siang bersama ini memang salah satu bentuk kesyukuran atas terpakainya ruang Wira Astha Brata tetapi yang lebih penting adalah wujud kebersamaan saya sebagai pimpinan dan anggota saya yang tidak ada jarak," jelas Kompol Nurichsan.

Lanjutnya, Ruang Wira Astha Brata Mako Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel tersebut diperuntukkan untuk ruang rapat dan juga dapat berfungsi sebagai aula.

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut yakni para pejabat Danki,  Pasi, Wadanki,  Danton jajaran Batalyon C Pelopor, pengurus Bhayangkari Yon C Pelopor, imam Masjid Babul ikhlas Mako Yon C Por. (Rasul)
Komentar

Tampilkan

  • Wujudkan Kedekatan Bersama Anggota, Dan Yon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Santap Bersama
  • 0

Terkini

Iklan