ads

19 March, 2019

Wujud Komsos, Personel TMMD Bantu Warga Masukkan Sapi di Kandang

Wujud Komsos, Personel TMMD Bantu Warga Masukkan Sapi di Kandang
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Selain melaksanakan kegiatan program sasaran fisik di lokasi TMMD, para personel Satgas TMMD juga selalu melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan warga setempat di sela-sela waktu istirahatnya.

Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) 104 Kodim 1407/Bone yang berada di Desa Lallatang Kecamatan Duaboccoe melakukan komunikasi sosial dengan masyarakat, Selasa (19/03/2019).

"Meski personel Satgas TMMD sibuk dengan program TMMD tetapi komsos juga harus jalan karena itu sangat penting. Wujud komsos itu beraneka ragam, seperti membantu pekerjaan masyarakat," jelas Serka Salama salah seorang personel Satgas TMMD, Selasa (19/03/2019).

Satgas berupaya untuk selalu dekat dengan masyarakat terus dilakukan. Di sela waktu Personil TMMD memanfaatkan segala kesempatan untuk menjalin kedekatan dengan masyarakat.

Terlihat anggota satgas TMMD Lettu Kav Rano Bersama dengan beberapa anggotanya membantu masyarakat memasukkan sapi dalam kandangnya milik Samsu, kemarin sore pada saat pulang dari lokasi kerja.

Masyarakat sangat apresiasi simpati dengan kehadiran TNI di kampungnya tersebut, menurutnya dengan kehadiran TNI banyak membantu masyarakat baik dari segi pembangunan maupun keamanan di desanya sehingga menjadi terasa aman dan nyaman. (Rasul)

Don't Miss

News Feed