Iklan

Iklan

Wabup Ajak Perempuan Millenial Warnai Panggung Politik

16 Maret 2019, 1:45 PM WIB Last Updated 2019-03-16T05:45:14Z
RAKYATSATU.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong membuka acara Dialog Terbuka Panggung Demokrasi bertema “Perempuan Bicara Politik” yang bertempat di Kafe Orange, Hotel Sinjai, Sabtu, 16 Maret 2019.

Ketua Umum Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kab. Sinjai, Badiana S.Pd.I mengatakan bahwa terlaksananya kegiatan ini untuk menunjukkan pada masyarakat tentang pentingnya peranan perempuan dalam dunia politik.

"Perempuan tidak perlu takut untuk berkiprah didunia politik. Karena politik tidak "sejahat" mindset yang terbangun di masyarakat pada umumnya," katanya.

Wakil Bupati Sinjai, HJ. Andi Kartini Ottong dalam sambutannya memberikan apresiasi penuh terhadap antusiasme perempuan-perempuan yang ikut serta dalam “menyemarakkan” panggung politik.

Sebagai mantan Wakil Ketua DPRD Kab. Sinjai selama 2 Periode, beliau memotivasi para figur-figur perempuan agar memanfaatkan ilmu dan kualitas yg dimiliki untuk mengabdi ikhlas kepada masyarakat.

HJ. Andi Kartini juga berpesan kepada para Caleg perempuan untuk tidak alergi terhadap pers. Insan pers adalah mitra legislatif. Melalui kemitraan dengan pers, kita mampu menjaring informasi dan mencari solusi dari suatu masalah dalam pelaksanaan tugas kedepannya.

“Perempuan-perempuan millenial harus bangkit menunjukkan sisi kualitas untuk mengisi kursi-kursi parlemen dan mewarnai panggung politik.” tegasnya.

Acara yg diselenggarakan oleh Pimpinan Daerah Nasyiatul Aisyiyah Kabupaten Sinjai ini menghadirkan sejumlah Calon Anggota Legislatif selaku Narasumber dari berbagai Partai. Antara lain, Fitrawati (Caleg Golkar), Darmawati Syurkati (Caleg PBB), Riski Fabrianti (Caleg PKB), Musfira ( Caleg PDIP), Bulmawati (Caleg GERINDRA), Nurbaya Toppo (Caleg PPP), dan lainnya. (Ian/Hums)
Komentar

Tampilkan

  • Wabup Ajak Perempuan Millenial Warnai Panggung Politik
  • 0

Terkini

Iklan