ads

16 March, 2019

Ketersediaan Bahan Material Sangat Menunjang Perampungan Kegiatan Fisik TMMD Kodim 1407/Bone

Ketersediaan Bahan Material Sangat Menunjang Perampungan Kegiatan Fisik TMMD Kodim 1407/Bone
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, BONE - Untuk mempercepat perampungan kegiatan program fisik TMMD ke 104 Ta 2019 Kodim 1407/Bone di Desa Lallatang Kecamatan Dua Boccoe Kabupaten Bone, ketersediaan bahan material sangat penting, seperti pasir.

Bahan material pasir terus disalurkan ke lokasi sasaran fisik TMMD di Desa Lallatang, nampak terlihat dua orang anggota satgas sedang membantu sopir truk untuk mengarahkan turunkan muatan material pasir yang berada di sasaran fisik lokasi TMMD, hal itu dilakukan karena bahan material berupa pasir mulai menipis, tujuannya supaya kegiatan berjalan lancar.

Untuk mendukung program TMMD ke 104 Kodim 1407/Bone, Rustan (35) adalah supir truk yang selalu mengantar bahan material pasir ke lokasi sasaran Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 104 wilayah Kodim 1407/Bone Desa Lallatang Kecamatan Duaboccoe Kabupaten Bone.

“Bahan material pasir saya ambil dari luar Kecamatan Duaboccoe. meski jalanan sedikit rusak namun demi membantu kegiatan TMMD ini saya ikhlas supaya kegiatan berjalan lancar,” kata Rustan, Sabtu (16/03/2019).

Sementara itu, salah satu anggota satgas TMMD dari Kodim 1407/Bone Serma Syamsuddin menyatakan, untuk pelangsiran bahan material pasir atau bahan material lainnya yang di butuhkan di lokasi sasaran fisik TMMD di usahakan tidak terlambat agar tidak menghambat pekerjaan di lokasi TMMD.

“Maka dari itu, saya dan yang tertua di masing-masing sasaran selalu berkoordinasi supaya kegiatan berjalan lancar. Hanya saja kendalanya yakni jalanan licin dan berlumpur setelah hujan, namun semua bisa teratasi," ujarnya. (Rasul)
Don't Miss

News Feed