Iklan

Iklan

Usai Diperiksa, Penanggung Jawab Event Latber Moxart Akui Kesalahannya

25 Maret 2019, 6:08 PM WIB Last Updated 2019-03-25T10:08:58Z
RAKYATSATU.COM, TANA TORAJA - Polres Tana Toraja melakukan pemanggilan kepada penanggung jawab Event Latihan Bersama (Latber) jalur Impian TOPADATINDO yang diselenggarakan oleh Moto-X Adventure Toraja (Moxart) 2019, Senin, (25/03/2019).

Bertempat di Ruang Sat Intelkam, pemeriksaaan  dan klarifikasi kejadian dipimpin langsung oleh Kasat Intelkam Iptu IGN Adesuarmita didampingi oleh anggota intelkam dan Kanit PPA Sat Reskrim Polrs Tana Toraja Bripka Matarru.

Dalam keterangan yang diberikan oleh Penanggung Jawab kegiatan,  Harun Allo Datu, mengatakan bahwa pihaknya memohon maaf atas viralnya kegiatan dancer di media sosial yang dinilai kurang etis sehingga menimbulkan Pro-kontra dimasyarakat Toraja. 

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh masyarakat Tana Toraja dan Toraja Utara atas kelalaian panitia pada acara yang  hiburan yang kurang berkenan dengan pertunjukan dancer yang kurang layak diruang terbuka. Semua diluar kendali panitia, tidak ada unsur kesengajaan," kata Harun. 

Kasat Intelkam Iptu IGN Ade Suarmita menyebut ketua panitia event Latber Moxart 2019, Harun Allo Datu sudah datang di Polres Tana Toraja dan telah mengakui kesalahan dan kelalaiannya.

"Kami sudah membuatkan surat pernyataan kepada Ketua Panitia pelaksana agar tidak mengulangi perbuatannya dikemudian hari dan apabila itu terjadi lagi, maka pihaknya bersedia menerima sanksi sesuai dengan hukum yang berlaku," pungkas Kasat Intelkam. (Kris)
Komentar

Tampilkan

  • Usai Diperiksa, Penanggung Jawab Event Latber Moxart Akui Kesalahannya
  • 0

Terkini

Iklan