ads

13 March, 2019

Tebus Penyesalan, Warga Panincong Siap Jadi Penyambung Lidah Supriansa

Tebus Penyesalan, Warga Panincong Siap Jadi Penyambung Lidah Supriansa
banner 336x280
banner 336x280
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Kampanye dialogis dan tatap muka Supriansa terus bergulir, kali ini dilaksanakan di Desa Panincong, Kecamatan Marioriawa, Selasa (12/3/2019) Malam.

Datang sebagai master campaign calon anggota DPRD Kabupaten Soppeng Sumarni Mattalatta, ratusan masyarakat Desa Panincong akan menjadi penyambung lidah Supriansa bersama Sumarni kepada keluarganya serta masyarakat yang ada di Kabupaten Soppeng.

"Taro ada taro Gau" itulah yang menjadi alasan Supriansa harus rela meninggalkan Jabatannya sebagai wakil Bupati.

"Ada janji saya di masyarakat Marioriawa yang tidak bisa saya lupakan yaitu membangun waduk atau bendungan coppo congki. Namun sampai akhir tahun 2018 saya belum bisa buktikan lantaran anggaran yang di butuhkan sangat besar dan harus di perjuangkan di Pusat atau minimal di Balai Besar," ujarnya.

Program itu tidak ada kata berhenti untuk memperjuangkan, walaupun saat ini rencana pembangunan Coppocongki sudah di mulai dengan pekerjaan Jalan menuju titik pembangunan sepanjang 4Km sudah selesai.

Pembangunan bendungan Coppocongki akan terus diperjuangkan walau dirinya bukan lagi sebagi Wakil Bupati.

"Saya harus pegang janji itu, saya ikhlas lepas jabatan saya sebagai wakil Bupati, dan memanfaatkan momentum untuk maju sebagai calon anggota DPR RI," ujarnya di hadapan ratusan masyarakat Panincong di ikuti tepuk tangan warga.

Kalau mau dipikir, Lanjut Supriansa, Fasilitas sebagai wakil Bupati Soppeng sudah lebih dari cukup untuk dirinya bersama anak dan istrinya, namun karena janji itu selalu terbayang, dirinya harus ikhlas mundur untuk wujudkan janji itu di masyarakat petani soppeng.

"Namun jika niat baik ini di sambut baik pula oleh masyarakat maka saya ucapkan terima kasih dan saya berpesan jika berbeda dalam pilihan jangan saling membenci satu sama lain. Termasuk jika tidak memilih saya tidak apa-apa dan jangan saling mencela satu dengan yang lain, pilihki sesuai kata hatita dengan penuh keikhlasan," pinta Supriansa.

Ramlah, yang ikut menghadiri tatap muka tersebut merasa menyesal tidak memilih Supriansa (Akar Super) di Pilkada yang lalu, namun dirinya akan menebus hal itu, untuk mengkampanyekan Supriansa pada keluarga, kerabat dan masyarakat lainnya yang tidak sempat hadir malam ini.

"Kami akan mengkampanyekan pak Wakil dan Ibu Sumarni, kepada kerabat kami yang tidak sempat hadir malam ini," ujar Ramlah. (Ilo)
Don't Miss

News Feed