Iklan

Iklan

Sumarni Mattalatta Datangkan Supriansa Tatap Muka Besama Warga Panincong

13/03/19, 16:29 WIB Last Updated 2019-03-13T08:29:03Z
RAKYATSATU.COM, SOPPENG - Calon Anggota DPRD Kabupaten Soppeng Dapil II Sumarni Mattalatta menggelar tatap muka masyarakat Panincong, Kecamatana Marioriawa, Selasa Malam (12/03/2019).

Dalam Tatap muka tersebut, Sumarni Matalatta mengundang Calon Anggota DPR RI Supriansa dari Dapil II Sulsel sebagai master kampaye.

Dihadapan ratusan pendukungnya, Sumarni Mattalatta, mengkampanyekan diri untuk maju kembali sebagai calon anggota DPRD Soppeng dari Partai Golkar untuk melanjutkan perjuagannya demi kepentingan masyarakat Marioriawa-Donri-donri.

Saat menduduki jabatan sebagai anggota DPRD Kabupaten Soppeng, Sumarni Mattalata dikenal dekat dengan masyarakat.

"Pembangunan infrastruktur yang telah kita rasakan saat ini merupakan perjuangan kita semua, karena saya duduk di DPRD Soppeng merupakan amanah masyarakat, untuk itu saya harus berjuang bersama masyarakat," ujarnya dihadapan ratusan pendukungnya.

Rahmi salah satu masyarakat Panincong yang hadir dalam tatap muka tersebut mengatakan, apa yang telah diperbuat Ibu Sumarni selama duduk di DPRD, pastinya masyarakat sudah tau.

Untuk itu, kami masih menaruh harapan kepada Ibu Sumarni untuk kembali memperjungakan kami di DPRD Kabupaten Soppeng.

"Masyarakat masih menaruh keparcayaan kepada dirinya (Sumarni Mattalatta), tanggal 17 April mendatang, kita bersatu kembali untuk memenangkan Sumarni Mattalatta," tegasnya. (Ilo)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sumarni Mattalatta Datangkan Supriansa Tatap Muka Besama Warga Panincong

Terkini

Iklan